Latest News

Tips Ampuh Agar Dikagumi Wanita

Idbaca.com - Wanita mana yang tidak terpesona dengan pria yang gagah dan berwibawa. Tentunya banyak sekali, Menurut anda pria yang gagah dan berwibawa itu seperti apa sih? pasti yang terlintas di pikiran anda adalah sosok pria yang cerdas, pekerja keras, pria yang hebat di segala bidang dan profesional. 

Namun menjadi pria yang berwibawa tidak mudah seperti yang kita bayangkan. Tidak semua pria bisa melakukannya, tapi jika anda bersungguh-sungguh ingin menjadi pria yang gagah dan berwibawa, anda harus melakukan beberapa tips berikut ini!

Cara Berpakaian

Cara berpakaian adalah mencerminkan jati diri anda, jadi berpakaian lah secara profesional dan sesuai pada tempatnya. Sebagai seorang pria, anda juga harus cerdas memilih baju yang senada dengan tas dan sepatu. Jika anda selalu berpakaian rapi, menarik dan enak dipandang. Maka orang-orang akan memberi kesan yang positif pada saat melihat anda.


Gaya rambut

Rambut merupakan mahkota bagi semua pria, jadi gaya rambut sangat mempengaruhi penampilan. Jika gaya rambut anda berantakan, maka orang-orang akan menilai anda sebagai pria yang tidak meyakinkan. Maka dari itu perhatikanlah gaya rambut anda, ikuti tren yang ada atau ciptakan tren sendiri dan gunakan minyak rambut agar rambut anda selalu rapi.


Cara Jalan

Ternyata tidak hanya penampilan saja yang mencerminkan diri anda. Cara jalan pun bisa menentukannya. Jika anda berjalan dengan lamban, kepala menunduk dan tidak semangat. Maka orang akan memandang anda sebagai orang yang tidak percaya diri. Berjalanlah dengan tegap, angkat kepala anda dan berdiri tegak. Itu akan mencerminkan kepercayaan diri anda. Orang-orang pun akan memandang anda sebagai pria yang hebat.

Tips Ampuh Agar Dikagumi Wanita


Cara Bicara

Pria yang berwibawa selalu memperhatikan pada saat berbicara dan bicara nya pun selalu tepat sasaran, efektif, tegas dan tidak bertele-tele. Anda tidak perlu bicara yang panjang lebar dan jangan sampai keluar topik. Itu akan membuat orang yang mendengarnya menjadi bosan, ketika anda berbicara dengan orang lain, tatap matanya tanpa ragu agar anda terlihat lebih percaya diri.


Jaga Perilaku di Dunia Maya

Di dunia yang serba canggih ini siapa sih yang tidak kenal dengan media sosial. Banyak orang yang mencurahkan isi hati dan masalahnya di media sosial. Jangan jadi orang yang seperti itu, sebagai pria yang berwibawa dalam menggunakan media sosial pun harus mempunyai etika. Jangan pernah membuka kehidupan pribadi anda atau berkomentar secara vulgar. Karena ini bukanlah sikap orang yang berwibawa.


Memiliki Kepribadian yang Menarik

Seorang yang berwibawa biasanya selalu memiliki kepribadian yang menarik. Karena setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk mengali kelebihan anda atau menjadikan kelemahan anda menjadi sesuatu yang menarik, anda hanya perlu menjadi aktif dan kreatif. Jangan takut hal-hal baru, membantu orang yang membutuhkan, rendah hati dan tulus dalam melakukan segala hal. Percayalah pada diri anda, niscaya anda akan mendapatkan pelajaran yang berharga dan akan menjadikan kepribadian anda lebih berkualitas.