Latest News

Ciri-ciri Hubungan Teman Tapi Mesra

Idbaca.com - Ciri-ciri Hubungan Teman Tapi Mesra - Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita tentang Teman Tapi Mesra atau disingkat TTM. Teman tapi mesra biasanya adalah orang yang ngakunya berteman tapi prilaku seperti orang pacaran, hal seperti itu sudah banyak sekali terjadi disekitar lingkungan kita tinggal. Atau mungkin Anda sendiri sudah pernah mengalaminya sendiri.

Hubungan teman tapi mesra terkadang bisa membuat orang senang, namun juga bisa membuat orang itu sakit hati. Maka demi itu banyak orang yang tidak menyadarinya, bahwa dirinya dan temannya sedang menjalani hubungan teman tapi mesra. Untuk mengetahui itu langsung saja yuk simak ciri-ciri hubungan teman tapi mesra.

Ciri-ciri Hubungan Teman Tapi Mesra

1. Sering merayu

Jika Anda dan teman Anda sering merayu satu sama lain, itu tandanya Anda sedang menjalani hubungan teman tapi mesra. Walau pun itu dilakukan hanya untuk bercanda saja, jadi hati-hatilah jangan sering mengumbar rayuan kepada teman sendiri, karena itu bisa saja dia teman Anda salah mengartikannya.

2. Panggilan sayang

Banyak orang jika sudah berteman terlalu lama, mereka akan jadi suka memanggil nama satu sama lainnya dengan sebutan "say", "beib", "sayang" dan lain sebagainya. Jika Anda pernah mengalami hal ini, maka itu tandanya Anda sedang TTM-an. Mungkin menurut Anda itu hal yang wajar dan sudah biasa, tapi bagi orang lain pasti mereka mengira bahwa Anda dan teman Anda sedang pacaran.


3. Pegangan tangan

Jika Anda pernah pegangan tangan sama teman Anda, itu juga termasuk ciri-ciri dari TTM. Karena jika itu hanya teman, pasti tidak bakal segitunya. Sebab didalam pertemanan pasti memiliki batas-batasannya, seperti tidak boleh pegangan tangan dan pelukan.

4. Sering berduaan

Pernahkah Anda dengan si dia pergi bermain bareng, ke pantai bareng, jalan berdua dan lain sebagainya. Jika iya, berarti Anda sedang TTM-an. Padahal jika di pikir-pikir teman Anda bukan hanya dia saja, masih banyak yang lain kan.

5. Saling membela

Pernah tidak Anda diejek oleh teman kampus, dan dia ngebelain Anda. Atau Anda juga pernah membela dia, OK! itu artinya Anda dan dia teman tapi mesra. Karena tidak ada teman yang akan membela sampai segitunya tanpa ada perasaan lebih, dan sampai sekarang Anda belum jadian sama dia.

Baca juga: