Latest News

Fakta Unik Tentang Cowok Otaku

Idbaca.com - Pengertian otaku di indonesia adalah seseorang atau sekelompok orang yang menjadi penggemar anime. Namun beda pengertian dengan di jepang, otaku di jepang merupakan sebutan orang-orang yang sangat mencintai dan menekuni hobinya. Intinya pencinta anime, idol, game, dan cosplay sering di sebut sebagai seorang otaku. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang fakta unik tentang cowok otaku. Berikut ulasannya.


Fakta Unik Tentang Cowok Otaku

  1. Cowok otaku biasanya memiliki perasaan yang lembut dan sensitif. Pada umumnya cowok otaku sangat mengerti sekali mengenai perasaan cewek dan biasanya cowok otaku lebih mementingkan cintanya dari pada nafsunya. Karena ini sesuai dengan hobinya.
  2. Para cowok otaku biasanya susah sekali jatuh cinta, karena menurut mereka jatuh cinta itu sangat mengganggu sekali. Namun jika mereka sudah jatuh cinta, mereka akan setia dan dijamin tidak akan selingkuh. Tapi untuk Anda yang jatuh cinta pada cowok otaku, saingan terberat Anda adalah koleksi-koleksi dari figure anime dan gamenya.
  3. Kebanyakan cowok otaku biasanya tidak jago gombal, karena mereka memang tidak pandai dalam hal ini. Dan mereka tidak mudah cemburu, karena menurut mereka hal-hal seperti itu hanya akan membuang-buang waktunya saja.
  4. Para Otaku biasanya identik single, ini bukan berarti mereka gak laku. Cuman menurut mereka pacaran hanya akan mengganggu hobinya, seperti sebentar-sebentar berantem, telpon dan sms gak dibales ngambek. Katanya dari pada ngurusin hal seperti itu lebih baik mereka baca manga atau nonton anime.
  5. Semua berbau jepang, seperti wallpaper handphone, laptop, gatgednya penuh dengan gambar artis anime jepang. Sampai-sampai photo profil di jejaring sosialnya pasti menggunakan charakter anime favorit mereka.
  6. Jika Anda memiliki teman otaku jangan harap Anda akan menemukan lagu indonesia di handphone dan laptopnya. Karena lagu-lagu yang sering didengar oleh para otaku adalah lagu sountrack anime, kalaupun ada mungkin hanya lagunya JKT48.
  7. Otaku biasanya tidak peduli dengan dunia malam, karena kecenderungan mereka memiliki dunianya sendiri dan lebih baik menghabiskan malam mereka di kamar melakukan hobinya. Nonton anime.
  8. Selain membaca manga dan nonton anime, biasa hobi lain yang digemari oleh para otaku adalah menggambar. Biasanya yang di gambar adalah tokoh anime favoritnya.
  9. Dan yang terakhir seorang otaku biasanya adalah seseorang yang pendiam dan jujur, mereka akan selalu terang-terangan dalam mengasih solusi kepada seseorang.