Latest News

Cara Ampuh Bikin Mantan Menyesal

idbaca.com Cara Ampuh Bikin Mantan Menyesal. Bagi semua orang putus cinta adalah hal yang sangat menyakitkan, itu akan membuat orang cenderung sedih dan terlalu larut dalam keterpurukan. Hal inilah yang kadang dibuat terlalu berlebihan. Padahal kita harus bangkit dan melupakan masa lalu serta membuka lembaran baru, pengalaman baru, dan hidup yang baru. 

Nah, idbaca.com kali ini akan berbagi tips ampuh untuk membantu Anda yang baru putus cinta dan menghilangkan kegalauan. Serta, membuat mantan Anda menyesal. Berikut ini beberapa caranya:

idbaca.com-cara ampuh bikin mantan menyesal


1. Merubah Penampilan

Merubah penampilan merupakan cara pertama yang dibilang paling ampuh. Karena dengan merubah penampilan Anda menjadi lebih kece akan membuat mantan menyesal putus dengan Anda. Gunakan pakaian yang paling keren setiap Anda keluar, itu akan menampilkan siapa sebenarnya diri Anda. karena Anda tidak tahu kapan akan bertemu mantan. Jadi bersiaplah setiap saat dengan penampilan terbaik.


2. Membentuk Tubuh

Lakukanlah kegiatan menunjang tubuh. Seperti fitnes dan senam, yang dapat membuat tubuh Anda terlihat seksi dan sehat. Jadwalkan 3 kali seminggu untuk membentuk tubuh Anda, agar tubuh Anda terlihat lebih bagus. Secara otomatis saat Anda bertemu dengan mantan, bisa jadi Dia akan terpesona dengan perubahan signifikan pada diri Anda dan kemungkinan besar Dia akan menyesal.


3. Jangan Terlihat Galau

Biasanya orang yang sedang galau akan mencurahkan semua di socmed. Khususnya kaum wanita, mereka akan cenderung mencurahkannya ke Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya. Galau memang boleh, tapi jangan terlalu berlebihan. Tingkatkan harga diri Anda dan jangan terlihat lemah tanpa Dia.


4. Berlibur Dengan Teman

cara ampuh bikin mantan menyesal-liburan dengan teman


Perbanyak liburan dengan teman Anda, seperti di pantai, naik gunung, travelling dan lain sebagainya. Tapi jangan lupa untuk mengabadikan moment itu dan sebarkan ke socmed, dan usahakan Dia melihat kebebasan hidup dan liburan Anda dengan teman-teman. Hal ini akan membuat dia merasa bersalah dan membuat dia merasa bahwa saat bersama dia Anda merasa terkekang.


5. Membuka Hati

Bukalah hati untuk orang lain. Ini akan menandakan bahwa Anda mampu Move on lebih cepat dari pada dugaan dia. Ini memang tidak mudah, tapi Anda harus melakukannya. Usahakan Anda mencari orang yang dari segi penampilan lebih baik dari pada mantan Anda. Ini akan membuat mantan menyesal.

Demikianlah artikel tentang Cara Ampuh Bikin Mantan Menyesal. Semoga dapat bermanfaat dan bisa Bikin Mantan Menyesal!