Latest News

Makanan Penambah Energi Untuk Para Pria

idbaca.com - Makanan Penambah Energi Untuk Para pria - Banyak yang berfikiran tentang pria adalah seorang yang mempunyai fisik lebih kuat dibandingkan dengan wanita. Mungkin yang ada di benak anda karena pria biasanya bekerja lebih berat makanya banyak yang beranggapan bahwa pria adalah mahluk yang lebih kuat dari wanita karena mempunyai fisik yang kuat. Anda harus mengetahui sejatinya bahwa pria harus mengkonsumsi lebih banyak suplemen dan banyak nutrisi mengapa? karena akhir-akhir ini kehidupan seseorang semakin hari semakin meningkat atau bertambah banyak. Dan inilah yang menyebabkan kebanyakan seseorang menjadi gampang lelah dan stress.

Para pria Anda haruslah pintar-pintar menjaga kesehatan, apalagi pada zaman skarang di kehidupan yang sangat sibuk dan susah. jagalah kesehatan supaya anda tidak cepat sakit dan tetap bugar dalam menjalankan pekerjaan anda.berikut ada beberapa info tentang makanan yang perlu anda ketahui dan di coba agar terjaga dan terhindar dari strees dan selalu bugar, bisa membuat kondisi fisik anda menjadi fit dan lancar menjalankan aktivitas pekerjaan anda. 




  • 1. Mangga dan Pepaya

Mangga dan pepaya adalah salah satu buah yang memiliki kandungan biovlavanoid dan kandungan nutrisi yang bagus untuk kesehatan anda. Jika anda ingin memenuhi gizi maka konsumsi buah ini, khususnya bagi pria yang benar-benar ingin memenuhi gizinya. Kandungan yang bagus dari buah pepaya dan mangga ini dapat memberikan kekuatan dan juga dapat meningkatkan sistem imunitas anda.

  • 2. Paprika

Siapa yang tidak tahu paprika? Salah satu buah yang memiliki banyak kandungan vitamin C.Fungsi dari Vitamin C juga sebagai vitamin penyembuhan. lalu penyembuhan yang seperti apa? penyembuhan luka dan juga penyembuhan pada sistem kekebalan tubuh anda. Paprika sama banyaknya kandungan vitamin C dengan buah juruk, bahkan di klain buah ini memiliki vitamin C lebih banyak ketimbang jeruk. 

  • 3. Bawang Putih

Bawang putih lebih dikenal sebagai bumbu dapur ini ternyata mempunyai manfaat bagi kaum pria. Jangan melihat dari rasa bawang putih, Mengkonsumsi bawang putih sangat baik sekali untuk pria. Banyak yang sudah tahu jika mengkonsumsi bawang putih dapat menghilangkan racun dalam tubuh dan bawang putih juga dikenal dengan antioksidannya. Sangat bagus jika anda mengkonsumsi bawang putih apalagi untuk pria yang ingin menigkatkan kualitas jumlah sperma maka jangan ragu untuk mengkonsumsi bawang putih.