Latest News

Ciri Istri yang Baik dan Membawa Keberkahan

Ciri Istri yang Baik dan Membawa Keberkahan - Siapa yang tidak menginginkan memiliki istri yang baik sekaligus membawa keberkahan dalam hidup. Untuk itulah mencari istri yang baik tidaklah mudah karena ada kata-kata yang mengatakan "laki-laki yang baik akan mendapatkan wanita yang baik begitupun sebaliknya wanita yang baik akan mendapatkan pria yang baik juga"

Kita tidak akan membahas bagaimana mencari istri yang baik tetapi ciri-ciri istri yang baik dan bisa membawa keberkahan dalam keluarga baik berkah dunia dan berkah akhirat.

Berikut ini adalah ulasan tentang istri yang dapat membawa keberkahan yang akan membuat keluarga akan semakin bahagia.

Ciri Istri yang Baik dan Membawa Keberkahan

Wanita yang selalu menjaga hubungan baik dengan tetangganya
Tetangga adalah sodara paling dekat dan haruslah kita menjaga hubungan baik dengan mereka. Bagi seorang istri yang baik dan membawa keberkahan akan selalu menjaga hubungan baik dengan tetangga karena itu adalah salah satu ciri rukun warga yang baik.

Istri yang baik dan membawa keberkahan adalah istri yang dapat menjaga lisannya
Istri yang bisa menjaga lisan juga bisa dikatakan sebagai istri yang membawa keberkahan, bukan istri yang hanya bisa ngomel-ngomel saat suami pulang kerja karena bila ini tetap di lakukan suami bisa-bisa tidak betah untuk tinggal dirumah, jika begini jelas bisa berbahaya.

Istri akan selalu meminta izin dan ridho kepada sang suami
Janganlah kamu seorang istri pergi tanpa seizin suami atau ridhanya karena istri yang baik adalah mereka yang selalu meminta izin kepada suami ketika akan keluar rumah. Istri yang baik juga tidak akan membawa teman temanya datang kerumah bila suami tidak mengizinkan.

Bisa mendiodik anak dengan ahklak yang baik dan terpuji
Siapa yang tidak menginginkan anak yang soleh dan juga memiliki sifat terpuji. Anak seperti itu adalah tergantung dari pendidikan orang tuanya terutama dari seorang ibu. Sebagai seorang istri sekaligus orang tua dari anak-anaknya harus bisa memberikan contoh yang baik juga kepada anak anak nya.

Selalu menjaga hubungan baik dengan keluarga suami
Menjaga hubungan baik dengan keluarga suami juga bisa di sebut sebagai istri yang baik dan membawa keberkahan. Sebab silahturami adalah cara agar rejeki tidak terputus.