Latest News

4 Cara Mengungkapkan Rasa Sayang Kepada Pacar

Idbaca.com - Mengungkapkan Rasa Sayang Kepada Pacar atau kekasih kita sering kali tidak bisa terucap dengan baik. Terkadang kita hanya bisa menunjukan sikap bahwa kita menyayanginya saja tanpa bisa mengungkapkannya secara langsung. Padahal dalam sebuah hubungan kita harus mengungkapkan rasa sayang secara langsung agar hubungan lebih romantis.

Rasa sayang selain bisa diungkapkan secara langsung juga dapat diungkapkan secara tindakan atau bisa melalui barang tertentu. Ini juga bisa mencegah dalam mengungkapkan "Aku Sayang Kamu" secara langsung. Selain itu mengungkapkan rasa sayang melalui tindakan atau barang juga dapat membuat pasangan anda terkejut dan merasa lebih gembira. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini 5 Cara Mengungkapkan Rasa Sayang Kepada Pacar:

4 Cara Mengungkapkan Rasa Sayang Kepada Pacar


1. Pakai bunga

Semua wanita pasti sangat suka sekali dengan bunga. Apalagi jika orang yang memberikan bunga adalah pasangannya, ini akan membuat dia merasa bahagia dan merasa amat tersanjung. Jadi cobalah untuk memberi pasangan anda bunga, apalagi bunga mawar. Secara tidak langsung pasangan anda akan tahu bahwa anda benar-benar sangat menyayanginya.


2. Pakai coklat

Coklat juga menjadi salah satu lambang dari kasih sayang. Apalagi pada saat hari valentine, pada hari itu pasti setiap pasangan akan memberi coklat kepada pasangannya untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya. Jadi tidak ada salahnya anda memberikan coklat kepada pasangan anda.


3. Pakai puisi

Cara ini mungkin sedikit agak klasik, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Buatlah sebuah puisi bertemakan cinta, lalu bacakan pada saat hari yang spesial dan pada saat yang romantis. Ini akan membuat pasangan anda merasa tersanjung.


4. Pakai lagu

Setiap wanita pasti sangat senang mendengarkan lagu. Apalagi jika pasangannya yang menyanyikan lagu yang pasangan anda sukai, wanita akan menganggap pria yang menyanyikan lagu untuknya adalah pria yang romantis. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba cara yang satu ini.

Baca juga artikel lainnya: