Latest News

4 Sifat Pria yang Membuat Cewek Jatuh Cinta

idbaca.com - Setiap orang pastinya mempunyai cinta dan memerlukan cinta seperti cinta terhadap lingkungan, orang tua maupun cinta dengan lawan jenis. Walaupun terkadang cinta membuat orang merasakan sakit dan dia sudah mengetahuinya tetapi tanpa cinta terkadang dia merasakan hambar. Selain memiliki sisi negatif, cinta juga terdapat sisi positif seperti dengan ada nya cinta hidup akan lebih bahagia dan lebih memiliki semangat juang lagi.

Artikel Lainya yang mungkin anda butuhkan
  1. Tipe Wanita yang ditakuti oleh pria
  2. Tips membangun keluarga yang kuat dan kokoh
  3. Tips ampuh menyenangkan hati pria idaman
  4. Agar jarang bertengkar dengan pasangan

Bagi seorang pria terkadang memang harus lebih berjuang lagi untuk mendapatkan cinta karena tidak seperti wanita yang hanya menunggu cinta datang, pria harus mencari dan menyatakan cinta karena itulah banyak pria mencari-cari bagaimana menjadi seorang pria yang bisa membuat wanitanya jatuh hati. 

Untuk mendapatkan hati wanita seorang pria harus memiliki sifat yang dapat membuat wanita jatuh hati. Mungkin karena kamu tidak memiliki sifat seperti ini yang menjadikan dirimu lama menyendiri tanpa seorang kekasih. :)

4 Sifat Pria yang Membuat Cewek Jatuh Cinta


4 Sifat Pria yang Membuat Cewek Jatuh Cinta


1. Pria yang baik
Kesalahan seorang pria saat mengejar wanita adalah dia hanya "Baik" ketika dengan wanita itu saja. Sifat seperti ini membuat seolah-olah hanya ada maunya saja baru menjadi pria baik. Pria yang baik bukanlah mereka yang selalu ada buat wanitanya, bukan mereka yang selalu membelikan semua keinginan wanitanya. Pria yang baik adalah pria yang dapat membuat wanita mengerti seperti apa itu sifat baik yang tidak hanya diterapkan pada satu orang saja tetapi pada setiap orang terutama mereka yang membutuhkan bantuan.

2. Pria yang memiliki selera humor
Kamukah pria yang memiliki selera humor itu karena jika memang memiliki sifat humoris maka tidak salah jika memang banyak wanita yang mendekati dan menyukai dirimu. Pria yang memiliki sifat humoris akan selalu membuat suasana yang tidak membosankan. Terkadang jika tidak bertemu lama akan dirindukan oleh wanita. Berbeda bagi mereka pria yang kaku dan tidak ada sifat humoris mungkin akan terlihat dan membuat suasana yang membosankan.

3. Pria yang memiliki sifat penyayang
Sifat yang tidak kalah pentingnya adalah sifat penyayang. Seorang wanita pastilah menginginkan seorang pria yang memiliki sifat ini selain itu memiliki rasa perhatian dapat membuat pria lebih menarik bagi wanita. Seorang pakar peneliti menyebutkan mereka pria yang memiliki binatang peliharaan membuat kan dirinya lebih menarik dimata banyak wanita.

4. Pria yang dewasa
Sifat yang dapat membuat wanita jatuh hati lainnya adalah mereka pria yang dewasa. Mereka yang mampu mengatasinya dengan tenang dan bukan yang memiliki jiwa emosional yang tinggi terutama pada wanita. Dapat menyelesaikan masalah dengan baik dan berfikir yang selalu positif dan tidak berburuk sangka pada pasangan maupun orang lain.