Latest News

Tipe Wanita yang Ditakuti Oleh Pria

idbaca.com - Tidak semua wanita itu selalu disukai oleh pria baik dari cara penampilan, cara berbicara maupun sikap. Ternyata ada beberapa tipe wanita yang ditakuti oleh pria dengan ada alasanya kuat mengapa pria tersebut takut kepada wanita itu.

Baca juga : Fakta Unik sakit hati

Pria tersebut tentu merasa tidak nyaman dan hal lain sebagainya, Untuk para wanita sebaiknya anda harus berhati-hati jangan sampai memiliki sifat maupun sikap yang bisa membuat laki-laki justru takut dan akan menjauh semoga tipe wanita berikut ini tidak ada pada diri anda.

Tipe Wanita yang Ditakuti Oleh Pria


 1.  Ceroboh atau sembarangan tanpa memikirkan sesuatu hal yang akan terjadi atau dampak dari yang kamu lakukan.

Walaupun terkadang wanita di anggap spesial oleh seorang pria tetapi ada hal yang mungkin tidak disukai oleh pria seperti ceroboh atau semabarang melakukan hal. Misalnya saja wanita yang menginginkan sesuatu hal namun belum terpenuhi atau tidak terpenuhi sehingga akan melakukan segala cara untuk menggapainya yang belem tentu itu baik baginya dan bagi orang lain. Mereka hanya beerfikir kepuasan batin sendiri tanpa melihat jauh kedepan akibatnya.

Baca Juga : Tips ampuh menyenangkan hati pelanggan

 2.  Pecemburu adalah hal yang wajar namun jika tekanan dan kadar terlalu berlebihan dan mencapai batas maksimum adalah hal yang salah.

Menjadi wanita pecemburu memang tidak dilarang dan itu adalah suatu kewajaran dalam hubungan percintaan. Tetapi pecemburu yang berlebih akan menjadi dampak yang buruk, dimana wanita tersebut mudah sekali merasakan cemburu walaupun kekasihnya hanya berteman dengan wanita lain bahkan wanita lain tersebut adalah saudaranya sendiri.

 3.  Wanita yang posesif terhadap paanganya adalah sifat yang seharusnya mulai untuk di kurangi kadar tekananya karena bila terlalu tinggi akan berdampak kurang baik.

Mungkinkan kamu seorang wanita yang memiliki sifat posisif lebih. Artinya kamu selalu mengatur atau mengontrol pasangan misalnya ketika dia akan pergi, apa yang dia lakukan kamu selalu bertanya. Sifat seperti ini tidak akan disukai pria karena pria menginginkan kebebasan sedikit.

 4.  Wanita yang memiliki sifat matre, selalu memiliki cara untuk menginginkan "uang" nya saja dari pria tersebut.

Tanpa memiliki uang memang akan sulit untuk mendapatkan hal yang diinginkan. Tetapi bila seorang wanita memiliki sifat matre yang berlebih selalu meminta barang-barang mahal kepada pasanganya jelas ini akan membuat tidak nyaman. Kemungkinan cinta tersebut paalsu karena hanya menginginkan uangnya saja.

 5.  Wanita yang suka mengatur pasangannya dengan berbagai cara dan alasan

Jika wanita memiliki sifat seperti ini bukan hanya pasanganya saja yang merasa risih, teman-teman sesama wanita nya pun akan merasakan hal seperti itu. Dia akan memberikan saran kepada orang lain, dengan kebetulan saran yang ia berikan selalu benar dengan begitu dia akan mulai mengontrol pria yang dekat dengannya.