Latest News

Makanan ini Membuat Anda Lebih Awet Muda

Idbaca.com - Makanan ini Membuat Anda Lebih Awet Muda - Tampil lebih mempesona dan terlihat menarik tidak harus pergi ke salon setiap hari dengan biaya yang cukup mahal. Ada banyak makanan yang bisa dimanfaatkan untuk bisa tampil lebih cantik.

Makanan-makanan yang mengandung seperti serat, vitamin, kandungan lemak baik adalah makanan yang baik untuk kesehatan dan untuk perawatan seperti menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat dan sebagainya.

Makanan yang mengandung antioksidan membantu tubuh untuk mengeluarkan  zat-zat jahat dalam tubuh. Berikut ini adalah daftar makanan yang bisa membuat anda lebih awet muda.

Makanan ini Membuat Anda Lebih Awet Muda


1. Kopi
Setiap orang pasti mengenal minuman ini. Kandungan kopi jawa yang mengandung senyawa bioaktif dimana dapat melindungi kulit dari terkenanya kanker kulit atau melanoma. Menurut sebuah penelitian orang yang mengkonsumsi kopi sebanyak 4 cangkir dalam sehari dapat mengurangi terkenanya kanker kulit sebesar 20% dalam 10 tahun.

2. Delima
Buah delima terkenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi dan antioksidan nya. Manfaaat antioksidan dan vitamin C baik untuk kesehatan kulit dan sebagai pengusir radikalbebas yang pastinya akan merusak penampilan. Buah delima membantu mengencangkan kulit dan mengurangi iritasi karena terkena sinar matahari yang mengandung UV.

3. Lobster
Selain memiliki rasa yang lezat lobster juga mempunyai kandungan mineral seng nya yang mampu mengobati gangguan kulit sseperti jerawat, mengganti sel kulit putih dan gangguan kulit lainnya.

4. Blueberry
Buah ini mengandung vitamin C dan E dimana kedua vitamin ini sangat baik bagi kulit seperti meratakan warna kulit, mencerahkan warna kulit dan memperbarui kulit yang rusak karena sinar UV.

5. Kale
Sayuran hijau ini mengandung vitamin K yang membantu darah di area mata menjadi beku, hal ini akan menjadikan pembuluh darah di sekitar mata tidak "bocor" yang bisa mengakibatkan mata hitam atau mata panda.

6. Avocado
Mengandung asam oleat atau sejenis dalam salah satu omega 9, kandungan ini sangat baik untuk membuat kulit kering menjadi lebih lembab dan halus.

7. Melon
Melon adalah salah satu buah yang mengandung beta karoten dan vitamin A. Kandungan ini membantu memperbarui sel kuli mati menggantinya dengan yang baru terutama akan berpengaruh pada bagian kepala.