Latest News

Cemilan Yang cocok Untuk Malam Hari tidak bikin gendut

idbaca.com - Malam hari adalah waktu dimana dilarang untuk makan dengan alasan takut mengalami kegemukan. Tetapi terkadang ada titik dimana perut dan mulut berkompromi ingin merasakan sesuatu seperti makanan.

Tetapi sekarang jangan merasa takut karena ada beberapa makanan yang bisa kamu makan pada malam hari tanpa harus merasakan takut gemuk. Seperti yang ditulis pada merdeka berikut ini adalah 4 Makanan yang pas untuk di santap malam hari.

Cemilan Yang cocok Untuk Malam Hari tidak bikin gendut


1. Buah zaitun
Buah zaitun merupakan buah yang cocok untuk di konsumsi pada malam hari dengan tidak khawatir menjadi gemuk. Hal ini karena buah zaitun hanya mengandung sekitar hanya 4 kalori.

2. Kacang Pedas
Kacang almond , kacang tanah, kacang mete merupakan makanan yang cocok untuk dikonsumsi sebagai cemilan karena makanan ini tidak akan mengganggu program diet yang sedang dijalankan. Selain itu kacang pedas juga termasuk kedalamnya. Mengkonsumsi kacang pedas akan memuaskan selera dan hasrat untuk makan.

3. Buncis panggung
mungkin baru pertama kali mendengar makanan yang bernama Buncis panggung. Untuk mengkonsumsi makanan ini gunakanlah sedikit minyak zaitun, rempah dan sedikit garam supaya memiliki rasa yang lebih nikmat. Buncis punggung tidak mengandung kalore tetapi mengandung protein dan kaya akan serat.

Lihat Juga

  1. Mengatasi Bau angin yang tidak sedap
  2. Agar anak anda menyukai sayuran
  3. Tips mengatasi kecemasan


4. Popcorn
Makanan terakhir yang tidak akan membuat gemuk saat dimakan pada malam hari adalah popcorn. Untuk menambah kelezatanya bisa dengan memberi minyak zaitun atau mentega cair. Popcorn yang terbuat dari jagung memiliki kandungan serat dan hanya sedikit kalori.