Latest News

10 Kebiasaan Wanita yang Membuat Pria Jatuh Hati

Idbaca.com 10 Kebiasaan Wanita yang Membuat Pria Jatuh Hati - Dalam urusan cinta penampilan adalah segalanya. Tapi apa yang tampak dari luar tidak selalu membuat sebuah hubungan bisa berhasil ke jenjang yang serius. Banyak wanita yang memiliki paras yang biasa aja tetapi mereka mampu membuat pria bertekuk lutut padanya. Kebanyakan pria beranggapan wanita cantik tidaklah cukup, diperlukan lebih dari itu. Dan inilah rahasia yang membuat banyak pria jatuh hati dari seorang wanita:

10 Kebiasaan Wanita yang Membuat Pria Jatuh Hati
10 Kebiasaan Wanita yang Membuat Pria Jatuh Hati

1. Selera berpakaian
Ini adalah daya tarik pertama yang anda harus lakukan agar pria mau melirik anda. Pelajari selara model dan warna yang disukai oleh pria idaman anda dan kenakan itu waktu bertemu dengannya. Pria mana yang tidak jatuh hati dengan penampilan wanita yang menawan meski sederhana karena selera berpakaian serasi karena sesuai dengan keadaan dan tempat. Lakukanlah kebiasaan ini agar pria terpesona dibuatnya.



2. Minyak wangi yang menggoda
Pria sangat senang bila mencium bau wangi yang menggoda dari wanita, maka dari itu anda harus melakukan kebiasaan ini. Gunakanlah minyak wangi di tempat-tempat tertentu, seperti di pergelangan tangan, leher dan di belakang telinga anda agar keharumnya bisa bertahan lama. Pilihlah minyak wangi yang beraroma segar, niscaya dia akan jatuh hati pada anda.


3. Jerdik dan penuh ide
Menjadi seorang wanita haruslah cerdik dan cerdas, karena wanita seperti inilah yang banyak di cari oleh pria. Sebab pria percaya wanita yang cerdik dan cerdas mampu menyemangati dan memahami kekasihnya di saat dibutuhkan. Dia akan selalu mengatakan hal-hal yang benar di saat yang tepat dan tidak akan membohongi kekasihnya.



4. Wajah penuh senyum
Banyak pria yang jatuh hati pada senyuman wanita. Lakukanlah kebiasaan senyum manis dan tulus itu penting, dan hidarilah tersenyum dengan terpaksa karena itu akan terkesan aneh. Saat dia bercerita tentang hal-hal yang lucu tertawalah bersamanya. Tunjukanlah perhatian dan rasa bahagia anda, niscaya dia akan semakin mencintai anda.


5. Wanita yang bisa di ajak bicara
Penampilan yang menarik saja tidak cukup, karena pria akan bosan lama-lama dengan anda. Kebanyakan pria menginginkan wanita yang bisa di ajak berdebat dengan akal. Maka dari itu kembangkanlah pengetahuan anda dalam berbagai hal agar hubungan anda terasa hidup saat bersamanya.



6. Sedikit manja
Tidak ada salah jika anda bertingkah laku manja untuk menarik perhatian pasangan anda. Belajarlah mengganggunya dengan sopan tapi tetap bisa menarik pehatian. Tidak harus yang mewah karena anda bisa melakukan secara sederhana namun berkesan terhadapnya.


7. Tidak merendahkan pasangan
Jika anda tidak setuju dengan berbagai hal, cobalah untuk membicarakan ini sama pasangan anda. Di saat yang sama, anda jangan pernah mempengaruhinya dan membuat pernyataan yang merendahkan pasangan. Memberikan pendapat memang baik tapi hindarilah kata-kata kasar, dan hargai juga pendapat pasangan anda.



8. Tidak bersikap berlebihan padanya
Meski anda senang padanya, biarkanlah dia yang berusaha keras akan hal itu. Hindari hal-hal yang bisa membuat senang pasangan anda, karena bisa-bisa anda akan dimanfaatkan olehnya. Luangkan waktu bersamanya dan pastikan dia terlebih dulu menyukai anda sebelum anda menunjukan perasaan anda padanya.


9. Selalu ingin membuat pria terkesan
Wanita yang seperti inilah yang pasti bisa membuat banyak pria jatuh hati padanya. Wanita yang pandai membuat pria terkesan akan selalu mengembangkan keterampilan untuk menyenangkan pasangannya. Seperti memasak, olahraga, dan hal-hal lain yang membuat pria tergila-gila dengannya.


10. Ramah terhadap sesama
Kebiasaan yang satu ini wajib anda lakukan di kehidupan sehari-hari anda. Tidak hanya berbicara sopan pada pasangan namun juga pada orang lain yang berada disekitar kita. Lakukanlah kebiasaan ini tanpa ada rekayasa untuk perhatian pasangan anda, seorang pria bisa melihat ketulusan hati anda dengan melihat kebiasaan sehari-hari anda. Dan ini akan membuat dia jatuh pada anda.