Latest News

3 Zodiak Ini Menghasilkan Pria-Pria Seksi dan Romantis

Idbaca.com - Beberapa orang percaya akan ramalan bintang zodiak. Ada 12 zodiak yang memiliki karakter berbeda-beda yang menonjol dan tidak dimiliki zodiak lain. Misalnya saja ada pria yang pemalu, pemarah, egois dan lain sebagainya.

Dalam urusan seksi dan romantis ternyata tidak semua zodiak memilikinya hanya ada 3 zodiak seperti yang di tulis pada vemale.com. Kabarnya 3 zodiak ini memiliki sisi yang berbeda terutama dalam hubungan asmara dan cinta dimana mereka memiliki daya tarik yang berbeda. Lalu apa sajakah zodiak tersebut berikut ini adalah 3 zodiak ini menghasilkan pria-pria seksi dan romantis


3 Zodiak Ini Menghasilkan Pria-Pria Seksi dan Romantis

Leo: si Pria Tangguh
Wanita pastinya menginginkan pasangan yang bisa melindunginya dalam bentuk atau situasi apapun. Pria leo adalah jawabannya. Mereka yang berzodiak leo dikenal akan ketangguhan dan berkuasannya namun dibalik itu pria loe memiliki sifat yang optimis dan hangat. Bila sudah mencintai wanita mereka akan menjaga serta meluangkan waktu sesibuk apapun pekerjaanya. 

Tidak heran bila pria leo tampak seksi dalam setiap penampilannya, Pria leo terkadang akan mengatur apa yang akan anda lakukan itu semua karena untuk menjaga anda seperti halnya dalam belanja, mereka akan tampak seperti overprotected. Bila anda menginginkan pria yang seperti ini maka ubahlah penampilan dan pakailah pakaian yang pantas karena pria leo suka dengan kemewahan.

Baca juga : Karakter pria sesuai golongan darah

Scorpio: si Super Seksi
Tampak tenang, misterius, berhati dingin, dan sulit didekati itulah karakter si scorpio mereka terkenal dengan keseksiannya dan bisa dikatakan sebagai pria terseksi yang memiliki zodiak tersebut. Namun bila Anda sudah mengenalnya maka mereka akan overprotected dan memperlakukan dirimu begitu manis. Bila scorpio sedang jatuh cinta sulit bagi wanita untuk menggambarkannya.

Pria scorpio memang penuh misterius dan selalu mempesona sekalipun mereka diam. Seperti apapun wajah mereka tetapi bagai magnet bagi setiap wanita yang akan datang dengan sendirinya, tak heran bila banyak wanita yang menginginkannya. Bila anda sudah memiliki pria berbintang kalajengking sebaiknya jaga hati dan perasaannya karena mereka sulit akan memaafkan orang yang telah melukai hati nya.

Cancer: si Pria Romantis
Pria yang tidak membosankan bisa saja dikatakan kepada pria berzodiak cancer. Mereka akan selalu membuat sesuatu yang menyenangkan hati pasangannya, itulah mengapa cancer dijuluki si Pria Romantis. Dia bisa membuat hari hari Anda menyenangkan dan jarang sekali pasangannya dibuat marah seperti lupa ulang tahun anda atau tanggal jadian. Bahkan mereka masih ingat apa yang kamu kenakan saat pertama kali berjumpa dengannya.

Sisi lain dari seorang cancer adalah memiliki mood yang berubah-ubah dan terkadang ingin menyendiri. Bila hal ini terjadi maka biarkanlah dia sendiri untuk menennagkan hatinya. Anda hanya pernu menunjukkan rasa sayang kepada ibu anda karena pria cancer sangat menyayangi ibunya.