Latest News

Beginilah cara menjadi istri idaman

idbaca.com - Setiap wanita pasti akan merasakan menjadi seorang istri bagi suaminya kelak. Namun menjadi istri idaman tidak semua bisa dilakukan oleh wanita walaupun memang menjadi idaman suami adalah hal yang diinginkan oleh setiap istri. Setiap istri pasti dapat menjadi idaman seorang istri dengan cara tetap menjaga tugas menjadi seorang istri, namun ada hal lain yang bisa dilakukan, Berikut ini adalah cara menjadi istri idaman.

Artikel Lainnya :
  1. Mengapa resah dan gelisah
  2. Tipe wanita yang ditakuti pria
  3. Menyenangkan hati pria idaman
Beginilah cara menjadi istri idaman

1.  Jadikan suami menjadi prioritas anda
 Menjadi istri idaman adalah dengan menjadikan suami menjadi prioritas utama, selalu ada saat di butuhkan oleh suami, menyiapkan apa yang di butuhkan oleh suami. Sehingga suami akan merasa bahagia ketika apa yang dia butuhkan istri selalu ada, namun jangan berfikir negatif tentang ini, misalnya adalah pelayan suami. Pikiran seperti ini sebaiknya buang jauh jauh.

2. Kontrol rasa cemburu anda
Rasa cemburu dalam hubungan memang mestinya ada karena bila tak ada sama sekali menandakan tidak cintanya seseorang. Namun untuk menjadi seorang istri idaman memiliki rasa cemburu yang berlebihan bukanlah cara yang tepat apalagi bila rasa cemburu yang tidak memiliki alasan yang jelas. Hal ini akan menjadikan seorang suami merasa selalu diawasi oleh istri sehingga memiliki pergerakan kurang bebas, bila memang suami anda mencintai anda pastinya tidak akan pernah menghianati pernikahan.

3. Anda adalah pujaan hatinya
Saat anda menikah dengan suami anda saat ini pasti menurut dia anda adalah pilihan terbaik bagi nya, masa lalu pasti ada anda pun merasakan hal itu, namun percaya dan yakin saat ini masa depan ada bersama anda dan suami anda.

4. Sabar dan Saling menghargai
Untuk menjadi istri idaman adalah sabar saat adanya cobaan dalam rumah tangga misalnya dalam faktor ekonomi, Selain itu saling menghargai peran juga hal yang penting dilakukan jangan memaksakan kehendak bila memang itu tidak bisa dilakukan. Belajarlah untuk saling mengerti antara satu dengan yang lainnya.

5. Jangan mengeluh dan berpikir negatif tentang diri anda
Setiap orang pasti memiliki kelebihan masing-masing. Seorang suami biasa menyukai hal yang positif dan penuh semangat dari seorang istri. Bila anda mungkin ada hal yang kurang di bandingkan yang lain maka percayalah suami anda tidak akan mengeluh akan hal itu, yakin anda mampu membuat suami bahagia.