Latest News

5 Hewan yang konon bisa melihat hantu

Idbaca.com -  Hewan yang katanya bisa melihat hantu - Melihat hantu tidak semua orang bisa lakukan karena hanya orang-orang dengan kekuatan sendiri yang dapat melihatnya, seperti halnya anak indigo yang dipercaya di Indonesia mereka dapat melihat mahluk halus tersebut bahkan berkomunikasi diantara mereka.

Tetapi, bukan hanya manusia yang dapat melihat hantu ada beberapa hewan yang katanya dipercaya dapat melihat dan merasakan keberadaan mahluk halus saat berada di dekat hewan-hewan tersebut. Bahkan terkadang bila ada mahluk halus hewan tersebut akan menunjukkan sikap yang tidak biasa.


5 Hewan yang konon bisa melihat hantu

Hewan yang katanya dapat melihat hantu


1. Anjing
Hewan yang sering diajak berburu kebanyakan manusia di hutan-hutan liar ini dipercaya dapat melihat hantu terutama pada tengah malam. Ketika anjing mengongong tanpa ada nya yang mengganggu atau menggeram itu menandakan sedang ada keberadaan mahluk halus disekitar nya.

2. Kucing
Hewan lucu dan menggemaskan yang satu ini di gadang-gadang juga dapat melihat mahluk halus disekitar nya. Saat ada mahluk halus reaksi kucing akan melihat dengan lama pada suatu tempat atau menerkam tanpa sebab. Bila ini terjadi kemungkinan ada mahluk halus berada disekitar kucing.

3. Cicak
Cicak yang merupakan hewan menjijikan juga bisa melihat dan merasakan keberadaan hantu. Ketika ada mahluk halus disekitar ruangan atau rumah dan tiba-tiba cicak melakukan reaksi yang aneh seperti tiba-tiba lari dipercaya itu karena adanya keberadaan hantu.

4. Burung Gagak
Burung gagak bila di Indonesia mengeluarkan bunyi-bunyi halus itu menandakan bahwa ada kematian namun lain halnya bila masyarakat eropa mereka mempercayai bila gagak berbunyi aneh hal itu menandakan keberadaan hantu disekitar nya.

5. Ayam jantan
Ayam jantan dikenal juga sebagai hewan yang dapat merasakan hantu atau mahluk halus. Meskipun saat malam hari hewan ini tidak dapat melihat namun bila ia berkokok hal ini menandakan adanya mahluk halus terutama bila berkokok pada malam hari.

Demikianlah artikel yang membahas tentang hewan yang dapat merasakan dan melihat hantu. Bagi anda yang percaya atau tidak itu menurut kepribadian masing-masing.