Latest News

Kado ulang tahun buat cowok yang pas

idbaca.com - Artikel ini akan mempermudah kamu para wanita untuk menentukan kado apa yang pas buat pacar kamu. Kebanyakan wanita merasa kebingungan dalam memilih hadiah ulang tahun untuk pasangannya. Bila kamu langsung menanyakan kepada nya jelas ini bukan suatu kejutan yang spesial, cara yang bisa dilakukan adalah dengan melihat kebiasaan sehari-harinya atau yang dia butuhkan dan ia sukai.

Ada beberapa rekomendasi nih buat para wanita untuk memberikan pasangan nya sesuatu ketika ia ulang tahun. Seperti yang dikutip dari sarungpreneur.com berikut ini adalah Kado ulang tahun buat cowok yang pas yang bisa menjadi pertimbangan.

Kado ulang tahun buat cowok yang pas



1. Video Game
pacar kamu super sibuk dengan aktivitasnya dan terkadang terlihat stres maka untuk menghilangkan kejenuhan nya kamu bisa memberikan sebuah kado berupa video game kepada nya. Dengan membelikan kado ini kamu pastinya bisa bermain berdua dengan game-game seru yang bisa di mainkan.

2. Fashion
Barang-barang fashion bisa menjadi alternatif berikut nya. Kamu bisa membelikan baju, celana, topi atau aksesoris lainnya. Namun juga harus memperhatikan faktor-faktor seperti model, warna dan apa yang dia sukai jenis fashion seperti baju. Bila dia tidak menyukai nya kemungkinan besar yang kamu belikan akan serasa percuma bila tidak dikenakan.

3. Jam tangan dengan teknologi terbaru
Jam tangan merupakan aksesoris yang bisa dibilang sebagai kebutuhan. Selain untuk makin gaya jelas bisa bermanfaat sebagai ke efektivitas dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Pilihlah jam tangan dengan teknologi-teknologi terbaru jika memang pasangan kamu menyukai yang berhubungan dengan teknologi.

4. Dompet
Kado yang mungkin akan selalu dipakai adalah dompet. Kamu bisa membelikan nya dompet untuk dia, bila memang dia masih memiliki dompet lama yang layak pakai pasti dompet dari kamu akan masih disimpan.

5. kerajinan tangan
Bila kamu seorang yang memiliki keahlian dalam bidang kesenian seperti benda-benda yang bisa dibuat dengan kerajinan tangan, mungkin ini bisa dijadikan sebagai alternatif untuk diberikan kepadanya.


Lihat Juga