Latest News

Ladies, Ternyata Karakter Pria Bisa dilihat Berdasarkan Golongan Darahnya Loh

Idbaca.com - Ladies apa si yang ada di pikiranmu jika mendengar kata darah? Mungkin selama ini kamu berpikiran kalau darah itu hanya dilakukan untuk transfusi darah saat operasi atau kecelakaan. Padahal golongan darah tidak hanya memberikan perbedaan materi atau diet yang harus dilakukan. Beberapa penelitian menunjukan bahwa golongan darah juga bisa memberikan informasi tentang karakter seseorang, sama halnya dengan rasi bintang atau zodiak.

Di jepang masyarakatnya sering kali menggunakan golongan darah sebagai cara untuk mencari pasangan hidup cocok atau menentukan calon karyawan yang melamar pekerjaan di suatu perusahaan. Dengan demikian, pernikahan akan menjadi langgeng atau perusahaan akan lebih maju lagi. Nah lebih berikut ini adalah Karakter Pria berdasarkan golongan darahnya:

Karakter Pria Berdasarkan Golongan Darah:

Ladies, Ternyata Karakter Pria Bisa dilihat Berdasarkan Golongan Darahnya Loh

Golongan Darah AB

Pria yang memiliki golongan darah AB biasanya akan membuat pasangan selalu bahagia, karena dia akan selalu perhatian dan menjaga pasangannya. Pria dengan golongan darah AB ini juga tidak bisa jauh dan selalu berinisiatif  untuk selalu menghubungi kamu duluan. Dia juga bisa menjadi pendengar yang baik dan selalu bersikap lapang jika kamu tidak mau menceritakan masalah hidupmu. Namun biasanya jika dia bersikap seperti itu, berarti dia menginginkan kamu memberikan timbal balik yang sama kepadanya. Selain itu dia juga tidak mau diganggu jika dia sedang mengalami masalah, karena dia akan lebih baik merasa sendiri. Tapi setelah dia merasa lebih baik, dia akan kembali sangat perhatian terhadap pasangannya.


Golongan Darah A

Pria dengan tipe golongan darah A juga bisa membuat pasangannya bahagia, karena dia selalu tau apa yang diharapkan dan disukai para wanita. Biasanya pria dengan golongan darah ini sangat menginginkan kesempurnaan, baik saat pacaran terlebih lagi kalau sudah menikah. Namun dibalik itu semua, pria dengan golongan darah ini sangat bertanggung jawab, dia juga akan mencintai keluarganya dan akan selalu berusaha untuk memenuhi keinginanmu. Dengan sifat yang menginginkan kesempurnaan, dia tentu ingin seorang istri yang baik pada anak-anaknya nanti. Dia juga ingin seorang istri yang bisa menjaga dan mengatur keadaan rumah dengan baik. Tapi pria dengan golongan darah ini memiliki kekurangan seperti suka mengatur semuanya dan bersikap seperti bos. Bahkan semua keinginannya harus terpenuhi walaupun itu sulit.


Golongan Darah B

Ladies jika kamu mudah sekali kesal dan sensitif, saya sarankan untuk tidak menjalin hubungan dengan pria yang memiliki golongan darah B. Karena pria dengan golongan darah B sangat suka sekali memanjakan pasangannya jika suasana hatimu sedang baik. Dia akan sering kali mengajak kencan kamu duluan tapi pada akhirnya dibatalkan karena hal yang menurut kamu sangat sepele. Pria dengan golongan darah B lebih suka melakukan hobi atau kegiatan yang dia sukai, ketimbang harus memperhatikan pasangannya dan keluarga. Tapi kamu tidak perlu khawatir meskipun dia tidak bertanggung jawab, dia akan menghujani pasangannya dengan perhatian. Kamu juga jangan pernah mencueki atau membuat dia cemburu, karena dia sangat mudah sekali kesal dan cemburuan.


Golongan Darah O

Pria dengan golongan darah O umumnya dia akan begitu perhatian dan sangat romantis ketika sedang penjajakan dan pacaran. Semua hal romantis akan dia lakukan untuk membuat pasangannya senang dan membuat kamu merasa paling bahagia di dunia. Setelah kamu menikmati semua hal tersebut, maka siap-siaplah untuk merasakan perubahannya setelah menikah. Biasanya dia tidak akan melibatkan kamu dalam sebuah masalah setelah menikah. Dia mungkin juga akan mengajak kamu berbicara beberapa hal namun ada beberapa hal yang tidak dia bicarakan, karena menurut dia kamu sudah mengerti. Tapi hal itu bukan berarti dia sudah tidak mencintai kamu lagi, karena memang seperti itu sifat pria bergolongan darah O. Dan pastikan kamu selalu menghargai apa yang dia lakukan agar dia menghargai kamu juga.


Baca juga artikel lainnya: