Latest News

Tipe-tipe Wanita Idaman Pria

Idbaca.com - Pada saat pria bertemu dengan wanita saat pertama kali, banyak hal yang diperhatikannya. Mulai dari paras wajah nan cantik, penampilan dalam berpakaian, cara berjalan dan bentuk tubuh yang indah. Kebanyakan itulah yang membuat seorang pria terpesona dan mau berhubungan dengannya. Padahal itu semua tergantung pria apakah dia sudah menemukan wanita yang di inginkannya atau belum. Acap kali seorang pria hanya kagum dan terpesona oleh kecantikannya, setelah itu dia akan mudah sekali bosan. Wanita seperti itu bukan tipe wanita yang di cari kebanyakan pria. Ada beberapa tipe wanita yang di idamankan oleh seorang, berikut ini adalah Tipe-tipe Wanita Idaman Pria:

Tipe-tipe Wanita Idaman Pria

1. Wanita mandiri

Jika anda masih sering meminta bantuan terhadap pasangan anda atau teman anda, meskipun anda sebenarnya bisa melakukannya sendiri. Jangan pernah bersikap seperti lagi, karena di mata pria wanita yang suka meminta bantuan ini itu, di anggap sebagai wanita yang manja dan belum mandiri, karena masih bergantung pada orang lain.


2. Wanita cantik luar dalam

Wanita yang memiliki paras yang rupawan memanglah penting, namun itu semua tidak cukup untuk menarik perhatian pria. Karena wajah cantik saja tidak akan bertahan lama jika tidak disertai tutur kata yang lembut dan penuh kasih sayang yang tercermin pada diri anda. Pria akan mempertahankan anda jika anda memiliki cantik luar dalam, karena dia akan merasa nyaman.


3. Wanita yang bisa membuat pria lebih

Sebagai seorang kekasih tidak ada salahnya membantu mengatasi kelemahan dan kekurangan pasangannya. Karena sebagai pasangan, anda harus bisa membantu dia menjadi seorang pria yang hebat, cerdas dan sukses. Karena tidak kesuksesan seorang pria tanpa bantuan seorang wanita di belakangnya.


4. Wanita cerdas

Kebanyakan pria lebih suka wanita yang cerdas, karena menurut mereka wanita cerdas adalah sesosok wanita yang mudah di ajak bicara dan selalu menjadi teman diskusi yang enak. Mungkin ini terlihat sepele, tapi sebenarnya memiliki manfaat yang luar biasa untuk pasangan anda.


5. Wanita yang menghormati pasangannya

Pria mana si yang tidak suka jika dihormati, apa lagi oleh pasangannya. Jika anda seorang wanita yang menghormati pasangan anda, maka dia akan menghormati dan melindungi anda karena perlakuan kasih sayang yang diberikan terhadapnya. Ini akan membuatnya tersanjung dan membuat dia semakin cinta terhadap anda.


6. Wanita penuh pengertian

Pria lebih suka pada wanita yang tidak menuntut agar selalu menghubungi anda setiap saat. Karena seorang pria pasti memiliki kesibukan dan tanggung jawab, apalagi jika dia sudah menjadi seorang karyawan yang harus mengatasi tugasnya di kantor. Maka dari itu diperlukan kesadaran dan pengertian anda sebagai kekasihnya.


7. Wanita yang tidak emosional

Seorang wanita yang tidak bisa mengontrol emosinya atau mudah sekali marah akan menurunkan hasrat pria untuk jatuh hati dengannya. Ini akan membuat pria berpikir seribu kali untuk menjadi kekasih anda, karena dia takut jika setelah menikah nanti akan sering kali terjadi pertengkaran dalam rumah tangganya. Jika anda memiliki sifat ini, maka cepat ubahlah agar anda menjadi wanita idaman pria.


8. Wanita yang mudah bergaul dengan teman dan keluarganya

Pria mana yang tidak senang jika memiliki pasangan yang dekat dengan teman dan bahkan keluargannya. Karena itu semua adalah bagian terpenting dalam hidupnya. Sejak dia belum mengenal anda pasti teman dan keluarganya adalah sesuatu yang sangat berharga baginya. Jadi jika anda ingin menjadi wanita idaman, jangan lupa untuk bersikap ramah terhadap orang yang dia kasihi.


9. Wanita penuh cinta dan setia

Cinta merupakan  suatu hal penting dalam sebuah hubungan, karena pria sangat senang sekali memiliki wanita yang mencintainya sepenuh hati. Jika anda wanita cantik dan masih senang melihat lawan jenisnya selain pasangan anda, jangan harap anda bisa menjadi wanita idaman. Karena pria yang menginginkan cinta yang utuh dari anda dan tidak berbagi kepada yang lain. Ini adalah pria yang patut anda pertahankan, karena perasaan cinta dan kesetiaan akan membuat dia merasa damai dan tenang dalam menjalin hubungan. Hal itu sangat penting untuk menjadi wanita idaman pria dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Baca arti artikel lainnya:
- Inilah sifat wanita yang membuat pria mabuk kepayang
- Tipe Wanita yang Ditakuti Oleh Pria
- Beginilah cara menjadi istri idaman