Latest News

5 Ciri pria yang jago selingkuh

idbaca.com - Saling percaya dalam hubungan merupakan salah satu kewajiban yang harus diterapkan. Hal ini dilakukan untuk menjaga hubungan yang sehat dan tetap awet. Namun bagi setiap wanita harus berhati-hati bila pasangan anda memiliki 5 ciri berikut ini karena seperti yang dikutip dari terselubung.in ciri-ciri berikut ini jago untuk selingkuh.

5 Ciri pria yang jago selingkuh


1. Bekerja sepanjang hari
Bekerja memang hal yang penting untuk dilakukan dan merupakan kewajiban setiap pria yang sudah memiliki keluarga. Seperti yang dikatakan oleh Julia Cole, Konselor seorang penulis buku yang berjudul "After The Affair", Seorang pasangan tidak boleh terlalu sibuk dan harus memiliki banyak waktu untuk keluarga nya.

Baca Juga: 
  1. Zodiak penghasil pria-pria seksi
  2. Sifat wanita yang membuat pria mabuk kepayang
Seorang yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan hanya memiliki waktu berkumpul dengan pasangan sebesar 10% maka memiliki kandidat selingkuh yang tinggi.

2. Memiliki saudara kembar yang selingkuh
Menurut ahli analis genetik di St. Thomas Hospital, London seseorang pria yang memiliki saudara kembar dan terbukti selingkuh maka saudara kembar lainnya juga akan ikut-ikutan selingkuh. Ini mungkin sudah faktor genetik antara keduanya.

3. Pria yang suka dengan media sosial
Media sosial memang sangat penting karena dapat mendekatkan yang jauh tetapi juga dampak buruknya adalah menjauhkan yang dekat. Mereka yang menikah dan sering berkomunikasi dengan media sosial memiliki kandidat selingkuh yang lebih besar.

4. Memiliki pendapatan yang lebih rendah
Pendapatan pria ternyata mempengaruhi kesetiaannya. Pria yang memiliki pendapatan lebih kecil dari pasangannya 5 kali lebih kemungkinan untuk berselingkuh dibandingkan yang memiliki pendapatan lebih besar dari wanita nya.

5. Terobsesi dengan S3ks
seseorang yang sering menonton film dewasa setiap hari atau teratur memiliki kemungkinan untuk selingkuh yang lebih besar. Hal ini karena mereka merasakan mati rasa dalam hubungan yang normal sehingga akan mudah tergoda dengan wanita lain.