Latest News

5 Wisata air paling Indah di Indonesia

Idbaca.com - Berwisata memang bertujuan untuk menenangkan pikiran juga hati dan tentunya bukan ditempat-tempat yang biasa melainkan tempat yang langka dan jarang untuk dinikmati oleh mata. Ada beberapa tempat wisata yang indah didunia ini mulai dari wisata darat maupun air. Buat Anda yang sangat menyukai wisata air berikut ini ada beberapa wisata air yang berada di Indonesia.

1. Raja Ampat
Tempat wisata yang menarik pertama di Indonesia adalah raja ampat siapa yang tidak mengenal keindahan air dari pemandangan disini pemandangan yang masih begitu alami membuat raja ampat menjadi tujuan utama oleh para wisatawan asing dan dalam negeri. Raja ampat sendiri terletak di papua tepatnya yang terletak di kepala burung Pulau Papua.

2. Karimun Jawa
Bagi Anda yang ingin menikmati bawah air laut yang indah Anda bisa datang ke karimun jawa yaang terletak di kepulawan jawa kabupaten jepara jawa tengah. Keindahan air yang jernih bewarna biru membuat hati akan terpuskan dalam perjalanan wisata anda bersama keluarga.

3. Air Terjun bajuin
Keindahan alam indonesia memang tidak ada habis-habisnya keindahan alam yang dapat Anda temukan berikutnya adalah di kalimantan selatan kecamatan pelaihari dan berjarak 10 km bila dari kab. Tanah laut. Air terjun ini memiliki 3 air terjun dengan berbeda-beda tinggi.

4. Pemandian Lubuk Minturun
Mungkin tempat wisata ini masih kurang populer bagi yang berada di luar pulau atau kota tetapi saat Anda berada disini akan disajikan pemandangan air yang begitu jernih dan belum terkontaminasi air yang berada disini langsung berasal dari pegunungan. Kebaradaannya berada di kota Padang.

5. Danau Tiga Warna
Bila anda jalan-jalan ke Nusa tenggara timur mungkin tidak lengkap bila tidak berwisata ke danau tiga warna atau danau kalimutu. Memiliki julukan danau tiga warna karena memang danau ini memiliki 3 warna yakni biru merah dan putih dan berubah-ubah seiring waktu untuk sampai ke puncak Anda akan menaiki tangga hingga sampai ke puncak.