Latest News

Minuman ini membuat anda awet muda dan cantik

idbaca.com - Tampil awet muda memang harapan setiap orang dan masalah ini biasanya sangat diinginkan oleh wanita agar tetap terlihat cantik meskipun dengan usia yang memang sudah lanjut. Salah satu untuk terlihat muda adalah dengan rajin mengkonsumsi air putih tetapi pada kenyataannya tidak hanya air putih yang mampu membuat kamu tetap awet muda ada beberapa minuman yang memiliki khasiat yang sama. Berikut ini adalah minuman yang bisa membuat kamu tampil awet muda dan cantik selalu.

Minuman ini membuat anda awet muda dan cantik

1. Susu Kedelai
Minuman pertama yang bisa dikonsumsi agar tetap tampil awet muda adalah susu kedelai. Hal ini karena susu kedelai mengandung isoflavon yang berfungsi sebagai pelapis kologen kulit, dengan begitu kulit akan tetap kencang dan tidak menimbulkan kekeriputan yang akan datang. Susu kedelai juga mengandung kalsium yang baik bagi kesehatan tulang dan gigi.


2. Teh Hijau
Kulit sangat rentang dengan sinar matahari karena mengandung sinar UV. Oleh karena itulah kulit harus tetap ternutrisi supaya kulit tetap sehat. Kandungan antioksidan dalam teh hijau dapat membantu kulit dari sinar matahari penyebab kemerahan dan pembengkakan.

3. Jus delima
Bila kamu pecinta jus delima maka beruntunglah karena kandungan buah delima sangat baik terutama untuk kecantikan dan membuat awet muda. Kandungan buah deilma membantu menghilangkan garis-garis pada kulit dan mencegah penuaan dini.


4. Matcha Green Tea
Sama seperti halnya kebanyakan teh Matcha Green Tea juga memiliki kandungan antioksidan namun lebih tinggi karena perbedaan pengelolahan. Manjaga kulit tetap sehat dan melindungi kulit adalah manfaat dari meminum teh ini.

5. Jus Wortel
Kaya akan Vitamin A serta beta karotin wortel sangat baik bagi kulit. Manfaat nya adalah membantu kulit bersinar dan tetap kencang sehingga akan tetap terlihat awet muda dan tetap kencang.