Latest News

Menikmati wisata Teluk kiluan Lampung

idbaca.com - Wisata Teluk Kiluan - Berwisata bagi banyak orang pastinya menyenangkan dan menghilangkan rasa jenuh , stres dan pastinya menyenangkan. Berwisata bisa dimana saja baik di wisata air bisa pula di wisata darat.

Ada tempat banyak tempat wisata yang terkenal di Indonesia dan salah satunya adalah wisata teluk kiluan lampung. Teluk Kiluan terletak di Pekon (Desa) Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

Jalan yang belum begitu mulus menjadi tantangan sendiri bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat ini, selain itu jalan yang menikung, menanjak dan pastinya menurun menjadi hal yang berbeda.

Menikmati wisata Teluk kiluan Lampung




Para pengunjung yang ingin memuaskan  liburan di teluk kiluan bisa melihat secara langsung para kumpulan lumba-lumba dan juga bisa menginap pastinya.

Menikmati wisata Teluk kiluan Lampung

Di Pulau ini anda dapat melihat kumpulan Lumba-Lumba yang jumlahnya ratusan ekor.  Ada dua jenis Lumba-Lumba di perairan ini, spesies pertama Lumba-Lumba Hidung Botol (Tursiops Truncatus) dengan badan yang lebih besar dan pemalu. Spesies yang kedua adalah Lumba-Lumba Paruh Panjang (Stenella Longirostris) yang bertubuh lebih kecil dan senang melompat.

Menikmati wisata Teluk kiluan Lampung


Bagi para wisatawan yang ingin melihat lumba-lumba lebih dekat dengan habitatnya bisa langsung menyewa menyewa Perahu Katir. Bila beruntung para wisatawan pastinya bisa juga menyaksikan Penyu Hijau, yang di waktu-waktu naik ke permukaan Laut. Pengunjung juga bisa menginap di lokasi dengan menyewa tempat seperti membangun tenda sendiri atau menyewa vila yang ada.