Latest News

5 Kebiasaan Unik Orang Indonesia

Suatu negara akan bisa terkenal karena keunikan yang dimilikinya. Keunikan seperti dari segi kuliner, budaya, dan kebiasaan orang-orang itu sendiri yang ada dalam suatu negara. Khususnya Indonesia ada kebiasaan-kebiasaan yang mungkin ini tidak dimiliki oleh negara-negara lain.

Mungkinkah kebiasaan ini memberikan dampak yang baik atau buruk. Kebiasaan khas orang Indonesia ini mungkin bisa sedikit menjijikkan tetapi  walau bagaimanapun ini sudah menjadi kebiasaan dan sulit untuk dihilangkan bagi mereka masyarakat Indonesia. Berikut ini adalah kebiasaan yang hanya ada di Indonesia :

5 Kebiasaan Unik Orang Indonesia


1. Jempol Kaki Penuh Aroma
Mungkin kebiasaan ini sering kamu lakukan saat sendiri. Kebiasaan orang indonesia yang satu ini biasanya memotong kuku jempol kaki dan membersihkan nya namun tidak hanya itu yang dilakukan. Hal konyol lain yaitu mereka akan mencium jempol kaki yang jelas memiliki aroma yang kurang sedap, entah apa maksud dan tujuannya tetapi kebiasaan ini sering kita temui disekitar kita bila anda sering memperhatikan mereka.

2. Menggali isi kuping
Walaupun ini bisa dikatakan jorok tetapi sudah banyak dilakukan. Bukan masalah menggali isi kuping itu sendiri melainkan mengendusnya. mereka setelah berhasil melakukan penggalian yang penuh dengan perjuangan tak akan pernah lupa untuk melihat dan mengetahui aroma apa yang akan dihasilkan dari isi kuping itu sendiri.

3. Aroma Asam Ketiak
Mungkin terdengar jijik ketika seseorang melakukan hal ini. Semua orang sudah mengetahui bila bauk ketiak itu adalah Asam tetapi walaupun sudah diketahui seolah-olah menghirup aroma ketiak adalah kepuasan tersendiri.

Seseorang yang melakukan hal ini tidak cukup sekali menghirup aroma yang asam-asam kecut ini. Lebih dari satu kali mereka melakukannya entah penasaran karena yang pertama belum terasa atau mungkin sudah kecanduan dengan aroma ketiak sendiri.

4. Garuk garuk daerah capit
Hal yang sulit untuk dihindari adalah garuk-garuk daerah pinggir kemaluan. Ada apa disana tetapi kebiasaan ini dilakukan oleh beberapa bahkan banyak orang. Hal yang tidak disangka adalah mereka akan melakukan tes aroma. Mungkin aroma yang dihasilkan membuat hidup mereka lebih berbau. Namun entahlah kepuasan hati yang mungkin jawaban baik dalam kasus ini.

5. Membentuk Bola dari upil
Tidak bisa dipungkiri lagi kebiasaan ini hampir setiap orang melakukannya. Mengupil lalu membuat ola bola upil adalah kegiatan yang menyenangkan menurut mereka. Struktur upil nya pun bukan sembarangan harus yang kering dan setengah basah sehingga akan lebih mudah untuk dilakukan bentuk bulat.

Tidak sampai disitu setelah mereka berhasil membuat nya hal yang paling di tunggu-tunggu adalah menyentilnya dengan jari tengah seolah olah akan melakukan tendangan bebas.