Latest News

Fakta Unik Tentang Seorang Gamer

Idbaca.com - Fakta Unik Tentang Seorang Gamer - Gamers memiliki keidentikan dengan seorang pria namun bagi wanita banyak juga yang memiliki hobi atau berpropesi sebagai pemain game atau yang disebut dengan gamer.

Berbicara tentang gamer ada beberapa hal didalamnya yang mungkin setiap gamer mengerti dan pastinya merasakan yang juga dirasakan oleh para gamer lainny.

Pada kesempatan kali ini idbaca.com akan membahas tentang gamer terutama hal atau fakta-fakta unik yang ada didalamnya. Berikut ini adalah fakta unik seorang gamers.

Fakta Unik Tentang Seorang Gamer


1. Gamer tidak lepas dari HP, laptop atau PC
Fakta unik yang pertama adalah seorang gamer pastinya memiliki Hp, Laptop atau PC. Benda ini adalah hal utama dalam mempermainkan sebuah mainan. Bahkan biasanya seorang gamer akan selalu membawa HP atau gadget kedalam kamar mandi sekali pun.

2. Gamer hapal dengan Tombol Keyboard
Fakta unik kedua adalah seorang gamer akan sangat paham dan mengerti akan tombol keyboard A,S,D,W. kE EMPAT tombol ini memiliki fungsi penting dalam menjalankan permainan di komputer atau PC. A biasanya untuk bergeser ke kiri , D untuk bergeser ke kanan, W untuk melaju kedepan dan S khusus untuk game yang ber genre action.

Gamer tidak akan menggunakan sebuah keyboard yang tidak memiliki fungsi pada tombol-tombol tersebut.

3. Seorang Gamer akan lebih kaya, berkuasa dan pangkat yang tinggi di dunia maya
Ketika menjadi seorang gamer maka akan memiliki kekayaan yang melimpah, pangkat yang tinggi dan di kagui oleh player player lain. Namun sayang nya ini hanya di dunia maya. Seorang gAmer akan berlomba-lomba untuk menjadi yang terhebat supaya mereka bisa menjadi penguasa.

4. Seorang Gamer tidak suka di ganggu ketika sedang bermain
Fakta lainya adalah tidak sukanya untuk di ganggu. Seorang yang sedang fokus akan yang dilakukanya memang akan tidak suka untuk di ganggu. Misalnya saja mereka sedang bermain dan akan menuju puncak kemenangan tetapi bila ada seseorang yang mengusili atau mengganggu hanya ada kemarahan dan kata-kata yang kasar lah yang akan keluar.

5. Seorang gamer Jago berbahasa inggris
Tanpa belajar biasanya seorang gamer memiliki kecerdasan sendiri dalam berbahasa inggris. Hal ini di karenakan seorang gamer akan selalu mendengarkan dan membaca petunjuk pada layar dalam bentuk tulisan atau mendengan dari game itu sendiri. Inilah yang akan mengakibatkan seorang gamer lihay dalam berbahasa inggris.