Latest News

Kebiasaan buruk ini Membuat Payudara Melorot

idbaca.com - Ladies pastinya kamu menginginkan payudara yang terlihat sempurna dan tidak menginginkan kendor atau melorot sehingga tidak menarik dan kamu menjadi tidak percaya diri untuk tampil lebih berani didepan.

Masalah tentang payudara yang melorot atau kendor ternyata dipengaruhi oleh beberapa faktor yang mungkin sering kamu lakukan namun selama ini kamu tidak menyadarinya akan hal itu. Pada kesempatan ini idbaca akan membahas artikel tenytang mengapa payudara bisa kendor, apakah ada kebiasaan yang membuat masalah ini terjadi. Mari kita simak penjelasan berikut ini :

Kebiasaan buruk ini Membuat Payudara Melorot


1. Mungkin Kamu adalah Wanita yang suka merokok
Merokok itu tidak baik bagi kesehatan terutama bagi organ dalam mulai dari bibir, tenggorokan, paru-paru dan saluran pernapasan lainnya. Selain itu dampak buruk dari merokok adalah dapat mengakibatkan payudara menjadi kendor. Hal ini bisa terjadi dikarenakan kebiasaan anda yang selalu merokok dimana merokok adalah hal yang buruk karena bahan kimia jahat dalam rokok dapat merusak sel-sel kulit yang mempengaruhi kendur nya payudara.

2. Memakai bra memang tidak salah tetapi salah dalam memilih dan tidak cocok dengan punya kamu akan membuat payudara akan menjadi kendor.
Selama ini kamu berfikir kenapa payudara bisa kendor? Ada faktor yang mungkin tidak pernah kamu sadari adalah salah memilih bra dan sebenarnya tidak cocok dengan kamu. Maka itulah untuk memilih pastikan pilih yang memiliki tali yang besar juga penyanggah bagian bawah besar jika bisa cari bra yang memiliki anti guncangan sehingga tidak membuat melorot nya payudara kamu.

3. Olahraga memang baik, tetapi jika kamu adalah wanita yang suka berolahraga terlalu keras ini berdampak pada payudara yang menjadi melorot.
Olah raga memang penting bagi kesehatan di setiap organ tubuh yang selalu aktif setiap hari nya. Namun olahraga yang berlebihan seperti lari, melompat-lompat berdampak buruk terutama bagi payudara yang akan melorot karena guncangan yang terjadi, kemungkinan akan semakin buruk ketika kamu tidak memakai bra yang memang di khususkan untuk olahraga. Kebiasaan ini akan membuat rusaknya kologen.

4. Sengatan sinar matahari yang mampu merusak sel-sel kulit
Jika kamu sering terkena sinar matahari mungkin kamu menganggap nya hal biasa-biasa saja tetapi sinar UV secara otomatis dapat merusak sel-sel kulit, untuk menanggulanginya dengan aktivitas yang terjadi di bawah sinar matahari gunakanlah lotion atau sunscreen yang dapat melindungi kulit dari sinar uv sehingga tidak merusak kandungan kolagen di dada dan merusak jaringan kulit.

5. Berat badan anda secara drastis naik dan turun
Kemungkinan terakhir yang dapat mengakibatkan payudara menjadi melorot adalah berat badan anda yang bisa naik dan turun secara drastis. Karena setiap kamu mengalami kenaikan atau penurunan berat badan secara otomatis badan akan kehilanganlemak sehingga ini berpengaruh terhadap payudara kamu yang akan menjadi kendur atau melorot.