Latest News

Ini Dia yang Pertama kali Dilihat Wanita dari Pria

Idbaca.com - Ini Dia yang Pertama kali Dilihat Wanita dari Pria - Tahukah anda saat ada wanita yang menatap anda begitu lama, atau juga teman kencan yang datang menemui anda?. Pasti ada kebanggan tersendiri untuk anda yang sudah memiliki kriteria untuk memikat hati wanita hanya dengan pandangan wanita. Apakah semua orang tahu apa yang diperhatikan wanita pada pria tersebut? 


Banyak dari pria yang melihat wanita dari fisiknya, begitupun sebaliknya pada seorang wanita yang melihat pria pasti juga kebanyakan mereka akan melihat fisiknya. Apakah mereka melihat wajahmu, rambutmu, badanmu, atau juga hanya dengan aroma tubuhmu. Penasaran apa saja yang pertama kali dilihat wanita dari pria? 

Ini Dia yang Pertama kali Dilihat Wanita dari Pria


Ini Dia yang Pertama kali Dilihat Wanita dari Pria


1. Tinggi Badan
Kebanyakan dari seorang wanita melihat seorang pria yaitu dari tinggi badan. Biasanya juga wanita akan membanding-bandingkan tinggi badan dirinya dengan pria yang mereka lihat. Banyak wanita juga yang menginginkan pria yang tinggi untuk sebuah alasan keturunan.

2. Bentuk Lengan
Tidak luput juga dari pandangan kebanyakan wanita memandang pria yaitu dari lengannya. Walau tidak semua wanita melihat pria dari lengannya yang berotot, namun wanita sendiri memiliki ketertarikan pada pria yang mempunyai lengan padat berisi daripada pria yang memiliki lengan penuh dengan lemak.

3. Bentuk Perut
Bagaimakah dengan anda? apakah memiliki perut berotot ataukah perut buncit?. Walau tidak semua wanita menyukai pria yang memiliki perut berotot tetapi juga tidak semua wanita menyukai pria yang memiliki perut buncit, Jadi jika anda tidak buncit juga tidak berotot alias rata standar, jangan pernah mengeluh dan sedih, anda mash tampak menarik dikebanyakan wanita melihat bentuk perut pada pria.

4. Tatapan Mata
Tahukah anda bahwa tatapan seorang pria mampu meluluhkan hati wanita?. lalu bagaimanakah dengan tatapan mata anda? apakah penuh dengan kharisma, penuh dengan keyakinan?. wanita menyukai tatapan mata pria yang penuh dengan kharisma karena tatapan mata tersebutlah yang dapat meluluhkan hati seorang wanita dan besar kemungkinan wanita tersebut dapat jatuh cinta pada anda.

5. Rambut
Tidak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan wanita memang menyukai hal-hal yang enak dilihat, nyaman dirasakan, seperti halnya dengan ramut anda, wanita menyukai pria dengan rambut bersih, wangi, rapih. Jika anda memiliki bentuk rambut ikal, lurus atau sebagainya maka jangan risau karena kebanyakan wanita tidak menilai dari bentuk ramut tetapi dari tekstur dan kebersihan rambutmu. Jika yang terjadi pada anda adalah sebaliknya, kotor, berantakan, bau dan berminyak maka jangan mengharapkan untuk mudah mendapatkan wanita idaman anda, karena wanita bisa ilfiel dan menjauhi anda.

6. Senyuman
Tahukah anda bahwa wanita jika melihat anda sedang senyum mereka akan terus memperhatikan senyuman tersebut, apakah senyuman yang manis atau juga yang mempesona. Ketika wanita terus memperhatikan anda tersenyum besar kemungkinan mereka sedang mencari tahu seberapa menariknya senyuman anda. Misal saja jika anda orang yang malas tersenyum maka wanita juga akan malas memperhatikan anda. Perlu diketahui bahwa dengan senyuman, wanita bisa menilai bahwa anda orang yang ramah atau sebaliknya.

7. Aroma Tubuh
Mulai pedulilah dengan aroma yang ada di tubuh anda dan jangan pernah enggan untuk membersihkan tubuh. Hampir semua wanita merawat tubuhnya dengan memberikan wewangian dengan parfum, sekilas wanita merawat tubuhnya sendiri dengan wewangian maka, Wanita juga suka dengan pria yang memiliki aroma tubuh yang khas pria yaitu wangi/harum.

Itulah dari beberapa hal yang akan dilihat wanita dari seorang pria. Sebenarnya masih banyak hal lain yaitu seperti hal tentang kepribadian anda dan bukan hanya hal di atas saja, tetapi disini hanya beberapa yang pertama kali dilihat oleh seorang wanita dari pria. Terimakasih