Latest News

Tipe-tipe Cowok Yang Nyebelin Menurut Cewek

Idbaca.com - Sebagian cewek pasti bahagia banget kalau ada cowok yang mendekatinya. Tapi setiap cewek pasti memiliki kriteria cowok idaman nya masing-masing. Beda cewek maka akan beda pula pendapatnya tentang cowok tersebut. Lalu bagaimana si tipe sifat cowok yang kalian benci? Berikut ini tipe-tipe cowok yang dihindari oleh para cewek.

Tipe-tipe Cowok Yang Nyebelin Menurut Cewek


Pemberi harapan palsu (PHP)

Setiap cewek pasti tidak terima jika diberi harapan palsu. Benar bukan? Tipe inilah yang sangat dibenci sama cewek, biasanya tipe cowok yang seperti ini akan mendekati si cewek sampai kesemsem. Tapi pada saat si cewek sudah merasa dekat dan minta ditembak, tetapi si cowok malah ngegantungin dan malah si cowok sudah suka sama cewek lain.


Playboy

PHP dan Playboy itu hampir sama, tipe cowok seperti ini sangat dibenci sama cewek. Cowok yang playboy biasanya memiliki mulut yang sangat manis sekali. Dia bakal ngomong dan kasih kejutan kalimat sampai si cewek meleleh. Tapi jeleknya tipe cowok seperti ini tidak hanya merayu satu cewek saja. Jadi jangan pernah anda terpesona dengan cowok playboy!


Gamer

Cowok yang hobi nya main game atau gamer, termasuk tipe cowok yang sangat dibenci para cewek. Karena menurut pendapatnya cowok gamer lebih memilih memperhatikan game nya dari pada ceweknya. Jadi cewek merasa di duain sama benda mati.


Selingkuh

Tipe yang satu ini sangat-sangat dibenci oleh cewek, jadi jangan pernah anda mau sama cowok yang sukanya selingkuh dengan cewek lain. Karena itu akan membuat anda sakit hati, cowok yang sudah selingkuh sekali pasti dia akan selingkuh lagi dan lagi. Dan itu akan membuat anda patah hati lagi