Latest News

Tipe-tipe Pria yang hanya Mempermainkan Perasaan wanita

Idbaca.com - Bagi Anda wanita yang masih single, pintar lah dalam memilih pasangan. Jangan mudah percaya dengan kaum pria. Apalagi kalau mereka sudah mulai mendekati Anda dengan rayuan-rayuan yang sangat manis. Karena belum tentu mereka yang mendekati anda, mencintai dan menyayangi anda dengan tulus. Pada dasarnya Anda harus selalu hati-hati dengan pria yang dekat dengan Anda. Sebab mereka yang dekat dengan Anda belum tentu jodoh Anda.

Kenapa para wanita mudah sekali jatuh pada pria yang sering sekali merayu nya, itu karena wanita selalu menggunakan perasaan dibandingkan logika dalam menanggapi perasaan seorang pria. Jadi untuk para wanita Anda harus selalu berhati-hati dalam memutuskan pria mana yang pantas untuk anda cintai. Untuk itu Anda harus tahu tipe-tipe pria yang hanya mempermainkan perasaan wanita. Berikut ciri-cirinya.

Tipe-tipe Pria yang hanya Mempermainkan Perasaan wanita


Tidak pernah menanyakan kabar Anda

Jika pria itu benar-benar mencintai Anda, Dia akan selalu ingin tahu apa saja yang sedang anda kerjakan. Sehingga Dia akan selalu menanyakan kabar Anda. Tapi jika sebaliknya, berarti Dia tidak serius dengan Anda. Dan jika pada saat Anda sedang berdua, sedangkan dia bercerita tentang dirinya sendiri tanpa memberi kesempatan untuk Anda bercerita tentang diri Anda sendiri. Tipe pria seperti ini patut Anda jauhi sebelum Anda sakit hati.


Datang dan pergi sesuka hati

Pria dengan tipe diatas biasanya adalah pria yang hanya butuh bersenang-senang sesaat dan tidak memiliki komitmen. Jika ada pria yang selalu menghubungi Anda pada saat waktu luangnya saja dan pada saat Dia sibuk, Dia tidak memberi kabar atau tidak membalas pesan Anda. Sebaiknya Anda lupakan pria yang seperti itu, karena pria tersebut hanya menggunakan Anda untuk hiburan di waktu lenggangnya.


Memberi harapan palsu hanya teman tapi mesra

Anda jangan pernah mau dengan tipe yang satu ini. Karena dampaknya sangat menyakitkan bagi Anda. Jika pria mulai memperhatikan Anda, mulai romantis, memanjakan Anda, memegang tangan apalagi sampai memeluk Anda. Padahal hubungan Anda tidak jelas, sebaiknya jangan biarkan itu terjadi. Karena pria yang seperti itu hanya demi memuaskan nafsu sesaatnya saja.


Tidak mau membahas masa depan

Jika Anda sedang berbicara dengan Dia tentang masa depan. Jika Dia menyela atau mengalihkan pembicaraan, itu artinya Dia tidak serius dengan Anda dan tidak mengharapkan masa depan bersama dengan Anda. Jika dia pria yang tulus dan tepat untuk Anda, tentunya dia akan pelan-pelan membicarakan masa depannya bersama Anda.

Jika ada pria yang sedang dekat dengan Anda dan memiliki ciri-ciri seperti diatas, segeralah bertindak dan meninggalkannya agar Anda tidak menyesal nantinya.