Latest News

Arti ketika Anda Memimpikan Sang Mantan

idbaca.com - Arti ketika anda memimpikan Mantan -  Setiap orang pastinya pernah yang namanya mengalami mimpi ketika sedang tidur. Baik itu mimpi indah, aneh lucu atau mimpi yang tidak ingin Anda mimpi kan sebenarnya. Walaupun memang mimpi hanyalah bunga tidur, tetapi ada beberapa mimpi yang memiliki Arti atau maknanya.

Salah satu mimpi yang memiliki arti adalah ketika Anda memimpikan Mantan Pacar. Hal ini mungkin tidak ingin ada dalam bunga tidur anda namun sebenarnya ada arti atau maksud dari mimpi itu sendiri. Berikut ini adalah arti mimpi bertemu sang mantan pacar :

Arti ketika Anda Memimpikan Sang Mantan


Ada hal yang kamu rindu kan dari dirinya.
Hal yang pernah kamu alami dengan mantan pacar mungkin tidak akan pernah terlupakan hingga saat ini dan sebenarnya ingin kamu lupakan. Tetapi saat kamu bersama pacar yang sekarang hal atau momen itu terulang kembali sehingga ini akan membuat kamu mengingatnya, Coba ingat mengapa kamu memimpikan sosok mantan kamu apakah mungkin ada hal yang pernah kamu alami dengan mantan kamu dan terulang dengan pacar kamu yang sekarang.


Kamu menginginkan pacar karena sudah lama menyendiri
Hal lain yang mungkin bisa menjelaskan mengapa kamu memimpikan sang mantan adalah karena kamu sudah terlalu lama menyendiri. Saat dalam posisi ini kamu menginginkan sesosok yang perhatian dan menyayangi kamu. Mungkin hal ini tidak ada hubungan nya dengan sang mantan tetapi memimpikan mantan pacar dapat di simpul kan bahwa kamu memang sudah lama menyendiri dan ingin punya pacar kembali.

Saat kamu masih bersamanya ada hal yang belum selesai
Memimpikan mantan pacar memang memiliki banyak teka teki tetapi bisa juga memiliki makna bahwa kamu memiliki sesuatu hal yang belum di ungkapkan sehingga janggal dalam pikiran kamu atau mantan pacar kamu yang belum mengatakan sesuatu kepada dirimu selama ini.

Kamu baru saja move on darinya
Selanjut nya makna dari mimpi kamu adalah hal yang positif yaitu kamu sudah bisa melepaskan dirinya, saat mimpi kamu adalah berpisah dengan mantan pacar kamu itu menandakan bahwa kamu sudah bisa lepas dari belenggu cinta nya sehingga kamu saat ini sudah bisa bahagia.

Kamu sedang merindukan nya
Kesimpulan dari arti mimpi bertemu dengan mantan pacar adalah kamu rindu akan dirinya baik itu sifat dirinya yang baik kepada kamu atau kamu merasa beruntung memilikinya, namun walaupun seperti ini bukan menandakan kamu harus balikan lagi dengannya karena semua nya adalah bunga tidur.