Latest News

10 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta pada Wanita

idbaca.com - 10 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta pada Wanita- Cinta merupakan bahasa hati yang harus diungkapkan namun terkadang sulit untuk mengungkapkan kepada orang yang kita sayangi. Sebagai wanita tidak semua memahami bahasa hati dari seorang pria yang selama ini sudah ada di dekatnya. Hal itu juga bisa menjadi keraguan apakah orang yang selama ini ada di dekat kita benar-benar menaruh hati atau tidak. Jangan dibiarkan terus menerus, pahamilah dari bahasa tubuh pria yang selama ini ada di dekat kita.

10 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta pada Wanita

Inilah beberapa hal yang perlu anda ketahui untuk melihat apakah si pria benar-benar ada rasa ke anda atau tidak. Simak 10 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta pada Wanita

1. Dia Menatap, Tetapi Membuangnya Saat Anda Melihatnya
Sudah menjadi hal klasik, ini adalah yang sering dilakukan oleh para pria pemalu. Ketika ada pria yang selalu menatap kamu terus menerus dari kejauhan namun tiba-tiba si pria membuang tatapannya saat kamu melihatnya. Jika dia menatap anda dalam beberapa kali maka ini benar bahwa si pria ada hati dengan anda namun si pria tidak mempunyai keberanian mengungkapkan kepada anda.


2. Bahasa Tubuh Tiba-tiba Menjadi Gelisah
Dimana si pria tampaknya mulai kacau dan gugup juga gelisah ketika anda berada di dekatnya. ini sebenarnya adalah hal umum dimana seorang pria tidak ada rasa percaya diri untuk mengajak atau berdiri di samping anda.


3. Menjadi Tegang dan Gelisah
Ini adalah hal alami dalam bahasa tubuh pria pemalu ketika ia melihat seorang gadis yang menarik berjalan ke arahnya. Biasanya tubuhnya akan menjadi kaku dan masih terpana melihat kecantikan Anda.


4. Mencari-cari Hal yang Baru Dilakukan
Ini adalah hal biasa dimana seorang pria pemalu akan merasa cemas, dia  merasa terintimidasi oleh kehadiran seorang wanita cantik.Biasanya seorang pria yang pemalu ketika menghadapi masalah seperti dia akan mencari kesibukan yang tak biasa, dan atau juga dia bilang pura – pura untuk sibuk, padahal itu sebenarnya adalah untuk menutupi kecanggungannya terhadap seorang wanita.


5. Kaget Saat Anda Menyentuhnya
Cobalah sentuh tubuhnya untuk mengetahui apakah dia jatuh cinta pada anda, atau menyukai anda. Anda bisa mencobanya dengan cara sengaja atau tidak menyentuh seorang pria dengan meletakkan telapak tangan anda di pahanya dengan jari menghadap ke dalam atau dengan menempatkan telapak tangan di lengannya. jika dia benar–benar menunggu percikan antara anda berdua, gerakan ini langsung membuatnya kaget dan tersentak munduru. dia tiba – tiba bertindak aneh, salah tingkah.


6. Matanya Tertarik Pada Lekuk Tubuh Anda
Pria pemalu tidak bisa melepaskan pandangannya dari lekuk tubuh Anda. Dia mungkin tidak dapat menahan diri dari melihat kecantikan dan tubuh Anda. Namun jangan salah dan menganggap ia sebagai pria cabul karena ia hanya terintimidasi oleh penampilan anda. kegugupan seperti inilah dalam bahasa tubuhnya akan sedikit lebih tenang setelah ia merasa nyaman ketika berbicara dengan Anda.


7. Suaranya Menjadi Keras dan Tegas
Pada umumnya, saat pria sedang suka terhadap wanita maka nada suaranya dan nada tiba-tiba berubah menjadi tinggi atau keras.Perubahan pada volume suara dari pria seperti ini menjadi beberapa tanda bahwa dia sedang berusaha untuk menarik perhatianmu.


8. Duduk dengan Kaki Melebar
Pria yang memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi memiliki tanda tubuh seperti ini dan memang sudah disengaja di bangun dalam gen mereka. Seorang pria yang pendiam mungkin tidak akan menunjukan sifat seperti ini.


9. Ada Perasaan Cemburu Ketika Orang Lain di Dekat Anda
ini adalah perasaan yang wajar ketika seorang pria jatuh cinta terhadap wanita yang dia puja-puja berbicara dengan pria lain. Seorang pria yang extrovert tidak akan menahan untuk menunjukan perasaannya dan akan memberikan rasa tertarik atau tanda jijik atau tidak suka ketika ia melihat anda berbicara dengan pria lain


10. Memegang Tangan
Lagi-lagi si pria ekstrovert memiliki sikap yang sangat ramah sehingga membuatnya begitu sensitif saat tertarik pada seorang wanita.Biasanya dia akan merangkul bahumu ketika sedang duduk atau menaruh telapak tangannya di punggung bawah saat membingbingmu masuk ke dalam pintu.

Itulah beberapa pembahasan yang mungkin bisa membantu anda untuk melihat apakah seseorang yang selama ini ada didekat anda ada hati atau tidak. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.