Latest News

Ciri-Ciri Wanita yang Benar-Benar Mencintaimu

idbaca.com - Ciri-Ciri Wanita yang Benar-Benar Mencintaimu- "Kamu sayang? Aku akan lebih sayang. Kamu setia? aku akan lebih setia. Kamu jahat? Nggak tahu kenapa aku gak bisa jahat sama kamu". Ya, itulah kata-kata yang sering terucap dalam hubungan. Apakah anda tahu dia benar atau bohongan?.

Ciri-Ciri Wanita yang Benar-Benar Mencintaimu

Tidak mudah mengetahui wanita yang benar-benar mencintaimu. Namun ada beberapa ciri-ciri yang perlu anda ketahui dan dipahami sebelum mencari wanita untuk masa depan anda dan bisa dipastikan bahwa memang dia lah wanita yang benar-benar mencintaimu.

Ciri-Ciri Wanita yang Benar-Benar Mencintaimu

1. Selalu Menerima Apa Adanya

Wanita yang benar-benar mencintai apa adanya mereka lah yang selalu menerimamu apa adanya tanpa ada sesuatu yang di permasalahkan, menerima walau ada kekurangan.


2. Tidak Banyak Menuntut dan Mengeluh

Tidak banyak mengeluh dan meminta merupakan salah satu tanda bahwa dia benar-benar mencintaimu, berbeda dengan dia yang selalu meminta dan selalu menuntut untuk membelikan sesuatu dan selalu meminta untuk pergi ke tempat yang menyenangkan.


3. Dia yang Selalu Mendukung

Ketika sedang ada masalah di antara pasangan, wanita akan memberikan masukan, dukungan, banyak dukungan yang bisa diberikan bukan hanya fisik, bahkan moral tetapi juga bisa berupa pikiran.


4. Dia Selalu Membuatmu Bahagia

Selalu membuat pria bahagia ketika pria ada dalam masalah,  tidak membuat keadaan semakin kacau dan berantakan. wanita akan ada disamping dan berusaha membuat pria merasa senang dan bahagia.


5. Selalu Perhatian

Ini dia, wanita akan menunjukan perhatiannya untuk pria, itu adalah salah satu masalah yang jelas bahwa dia benar-benar mencintaimu. Salah satu contoh yang wanita tunjukan adalah dengan menanyakan keadaan anda, menanyakan anda sedang berada di mana. Contoh lain bisa dilihat ketika dia menunjukan kejutan kecil di hari-hari tertentu anda.


6. Selalu Anggap Kamu Ada. dan Lebih Dari Kekasih

Mungkin dia akan menempatkan hubungan tersebut lebih dari hubungan biasa dari kebanyakan orang. Akan menganggapmu seperti ayah, kakak, pacar, sahabat, teman baik, dan akan menganggap hubungan tersebut adalah hubungan paling spesyal.


7. Tidak Membuatmu Cemburu

Dia yang baik dan setia akan berhati-hati ketika dalam lingkungan yang banyak pria. karena itulah wanita yang baik akan menunjukan kesetiaan terhadap pasangannya.


8. Rendah Hati dan Pemaaf

Memaafkan kesalahan pria dengan rendah hati adalah salah satu bukti dia benar-benar sayang dan setia. Selain memaafkan, wanita juga mengerti dan dewasa dengan keadaan.


9. Bersifat Jujur dan Terbuka

Wanita selalu terbuka dan memberikan kabar di hari-hari yang dia lalui, dan ketika dalam masalah si wanita akan menceritakan apa adanya dan bersifat terbuka tanpa ada hal yang disembunyikan.


Itu lah dari beberapa Ciri-Ciri Wanita yang Benar-Benar Mencintaimu dan semoga bisa menjadi bahan referensi anda dalam menjalin hubungan percintaan dan semoga bermanfaat.