Latest News

Ketahui Ciri-Ciri Calon Suami yang Berkualitas

idbaca.com - Ketahui Ciri-Ciri Calon Suami yang Berkualitas - Mempunyai suami yang berkualitas merupakan dambaan bagi banyak wanita yang ingin merasakan hidup bahagia jika sudah memiliki rumah tangga. Namun, tidak semua kehidupan bisa sampai ke jenjang pernikahan, banyak faktor yang menjadi penghambatnya. Mungkin saja anda pernah bertanya-tanya tentang hubungan anda apakah akan di bawa terus sampai ke jenjang yang lebih jauh. Jika anda orang yang serius memikirkan tentang pernikahan, tidak ada salahnya anda mengenal lebih jauh terhadap pasangan anda karena kebahagiaan tidak untuk sementara. Kenali pasangan anda apakah pasangan anda memiliki Ciri-ciri sebagai suami yang berkualitas atau bahkan sebaliknya.  Bisa anda coba dengan mengenal ciri-ciri nya.

Berikut beberapa ciri-ciri yang bisa anda ketahui.

1. Seorang yang Jujur

Siapa yang tidak ingin pasangan anda adalah orang yang jujur. kejujuran adalah hal yang sangat penting dalam hubungan karena kejujuran akan membawa kebahagiaan tersendiri dalam rumah tangga. Dalam hubungan haruslah saling percaya, apa lagi anda seorang istri harus percaya sepenuhnya pada pasangan yang akan anda ajak ke dalam pernikahan. Anda bisa melihat kejujuran pasangan anda dari sejak anda pacaran, jika dia seorang yang sering berbohong lalu bagai mana jika dalam hubungan yang akan di bawa selanjutnya?apakah anda akan terus percaya pada dia bahwa dia akan jujur untuk kehidupan selanjutnya.

2. Bukan Pemalas

Mempunyai suami yang aktif dalam kehidupannya juga salah satu idaman seorang wanita. Bagaimana kehidupan dia sehari-harinya? apakah pasangan anda seorang yang pemalas? apakah selalu bangun pagi? apakah seorang yang giat bekerja dan tidak menunda-nunda pekerjaanya? Anda bisa melihat dari semua kebiasaan tersebut. Apakah nanti dia adalah seorang yang aktif dan semangat dalam pekerjaannya, ada baiknya anda memikirkan dengan matang untuk diajak ke kehidupan rumah tangga.

3.  Tidak Fobia Komitmen

Jika dia merasa sinis jika mendengar kata-kata"pernikahan" mungkin bisa jadi dia adalah seorang yang fobia terhadap komitmen.apakah anda akan percaya jika pasangan anda adalah seorang yang fobia terhadap komitmen? jika dia berkata ingin pernikahan dilaksanakan dengan secepatnya, itu yang menunjukkan bahwa dia orang yang benar-benar serius dengan anda.

4. Selalu Menghormati Anda

Hal dasar dalam hubungan percintaan adalah salah satunya dengan saling menghormati pasangan. Jika saja dia tidak memiliki rasa hormat kepada anda atau hal-hal yang bersifat melecehkan anda, Ada baiknya anda harus berfikir matang-matang tentang hubungan itu sebelum dibawa ke jenjang yang lebih jauh yaitu rumah tangga.

5. Mudah Bergaul, Disukai Teman dan Keluarga

Jika pasangan anda adalah orang yang mudah bergaul, dikagumi sekitar dan disukai keluarga, ini merupakan hal yang sangat bagus. namun juga sebaliknya, anda harus bertanya-tanya tentang pasangan anda.

6. Tanggung Jawab

Siapa yang tidak suka dengan orang yang selalu tanggung jawab? pria yang tanggung jawab akan disenangi keluarga karena juga bisa membuat keluarga nya menjadi harmonis. Mungkin saja jika jika dia salah satu pria yang tidak mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi bisa jadi dia membawa dampak buruk untuk kehidupan selanjutnya setelah pernikahan.

7. Menyenangkan

Salah satu pria yang membuat anda merasa nyaman adalah bersifat menyenangkan, bisa membuat anda selalu ada dan merasa tidak bosan bila di dekatnya. Hubungan yang menyenangkan kemungkinan besar bisa membawa anda sampai sampai ke pernikahan.

8. Mencintai Anda Apa Adanya

Mencintai apa adanya adalah mencintai secara keseluruhan apa yang ada pada anda, tidak hanya sebatas fisik maupun harta. itulah cinta, semua membutuhkan daripada itu. Pastikan bahwa pasangan anda mempunyai sifat seperti itu. Mencintai Apa Adanya.

Demikian beberapa info dari Ciri-Ciri Calon Suami yang Berkualitas dan semoga bisa menjadikan bahan referensi buat anda yang ingin serius dalam hubungan yang lebih jauh yaitu pernikahan, karena seusai pernikahan anda akan menuju ke dalam hubungan kekeluargaan dalam jangka panjang.