Latest News

Tips Menghadapi Putus Cinta

idbaca.com - Selamat siang sahabat idbaca. Bagaimana kabarnya? baik bukan, idbaca.com kali ini akan berbagi Tips menghadapi putus cinta. Tentu sahabat idbaca pernah merasakan yang namanya putus cinta dan biasanya sahabat idbaca akan mengurung diri di kamar selama seminggu atau bisa jadi sampai berbulan-bulan untuk mengatasi perasaan putus cinta itu. Untuk menghadapi putus cinta memang tidak mudah, tapi setiap ada masalah pasti ada solusinya bukan.

Sahabat idbaca. Putus cinta itu ibarat kita jatuh dari motor dan terluka, tapi seiring berjalannya waktu luka itu pasti akan sembuh. Tergantung bagaimana sahabat idbaca menghadapi waktu itu untuk dapat terus melangkah maju kedepan. Berikut Tips Menghadapi Putus Cinta dari idbaca.com:

idbaca.com-tips-menghadapi-putus-cinta


1. Mendengarkan Musik 
Musik dapat membuat pikiran sahabat menjadi tenang dan melupakan masalah yang sedang dihadapi. Tapi dalam kasus putus cinta sahabat idbaca jangan mendengarkan musik yang Melow yang bisa membuat sahabat tambah galau dan mengenang masa-masa dengan sang mantan.


2. Curahkan Semua Isi Dengan Menulisan
Menulis dapat membantu mengurangi rasa sakit dalam hati menjadi berkurang, sahabat idbaca dapat mencurahkan isi dalam hati dengan menulis. Sehingga hati menjadi terasa lebih lega dan tenang.


3. Curhat Dengan Sahabat
Berbagi dengan Sahabat sendiri tidak ada salahnya sahabat idbaca. Siapa tau dengan sahabat menceritakan masalah kepada Sahabat, dia dapat membatu untuk menyelesaikan masalah sahabat idbaca yang sedang dihadapi. Karena Sahabat akan selalu ada untuk kita baik senang maupun sedih.


4. Jalan-jalan
Pergi jalan-jalan ke tempat wisata atau hiburan dengan teman-teman, itu membantu sahabat idbaca melupakan masa lalu. Jangan terlalu memikirkan masalah yang sedang di hadapi cukup bersenang-senang saja.


5. Datang ke tempat Relaksasi
Datang ke tempat relaksasi tidak ada salahnya, karena dengan melakukan relaksasi tubuh sahabat idbaca dapat membantu menghilangkan rasa lelah pada tubuh menghilang dan dapat menenangkan pikiran.

Demikianlah Tips menghadapi putus cinta. semoga dengan tips-tips di atas dapat membantu sahabat idbaca melewati masa-masa putus cinta.