Latest News

Akulah Pria yang Cocok Kamu jadikan Sebagai Suami dan Siap Menjadi Pempin yang Baik

Pria yang baik di jadikan Suami - Siapapun menginginkan menikah, kamu harus bisa memilih seorang pria yang baik perhatian dan bisa menjadi pemimpin untuk keluarganya nanti. Mencari seorang suami tidak semudah mencari sesosok pacar yang belum tentu menjadi suami kamu. Mencari pria jangan kamu lihat karena dia kaya saja, atau karena dia penyayang saja, lantas kamu mengiyakan saja ajakannya untuk menikah.

Karena banyak sekali rumah tangga yang tidak sama menyenangkan seperti masa pacaran dulu. Untuk kamu yang disana jika ingin mendapatkan suami yang cocok kriteria berikut yang tepat kamu jadikan pendamping dalam hidup kamu untuk selama-lamanya.

Akulah Pria yang Cocok Kamu jadikan Sebagai Suami dan Siap Menjadi Pempin yang Baik

Jika ada 10 pemuda yang soleh akulah diantaranya jika ada 5 pemuda yang soleh akulah diantaranya jika ada 1 pria yang soleh insyaallah itu aku,

Akulah pria yang siap menuntun kamu ke jalan yang benar dan siap menjadi contoh untuk calon anak-anak kita. Menjadi imam yang amanah, soleh dan selalu menaati peraturan agamaku tanpa terkecuali. Aku yang menjadikan alQuran sebagai pedoman hidup.

Aku siap memperlakukan kamu dengan baik dan aku akan memenuhi tanggung jawab ku sebagai Suami kamu.

Aku yakin bahwa diriku baik untuk kamu karena aku akan memperlakukan kamu dengan baik dan apabila aku melakukan kesalahan dengan tidak sengaja aku akan meminta maaf dan akan siap menghargai dan menghormati,

Apa yang kukatakan akan ku lakukan sesuai kata-kata ku dan aku siap bertanggung jawab yang telah aku perjuangkan sampai saat ini.

Berusaha lagi untuk menjadi pria yang jujur dalam segala tindakan dan perkataan,

Membuat kamu bahagia adalah prioritas ku, namun untuk kejujuran ku dalam bertindak dan berkata akan bisa membuat semuanya lebih indah. Aku akan melakukan segala sesuatu untuk dirimu dengan tulus tanpa maksud buruk tertentu.

Tegur aku bila aku salah dalam perkataan maupun tindakan, karena aku juga siap melakukan hal yang sama bila terjadi pada dirimu.

Pria yang mampu membimbing dan melindungimu, serta mencintaimu luar dan dalam

Menjadi pemimpin berarti siap melindungi, dan aku adalah seseorang yang akan menjadi pemimpin yang baik dan siap membuat kamu merasa nyaman saat kelak bersama diriku.

Saat ini mungkin kamu berkata aku mencintaimu karena fisik tetapi percayalah cinta ku bisa mencintai segala kelebihan dan kekuranganmu, baik fisik, sikap, dan kebiasaanmu.