Latest News

Cara Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek

idbaca.com-Cara Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek-Jatuh cinta adalah anugerah terindah yang diturunkan untuk setiap pria dan wanita.Tidak semua perjalanan cinta berjalan satu arah, ada yang sama-sama suka, ada yang cinta nya hanya satu orang saja. Mungkin akan terasa sangat sulit jika perasaan hanya dimiliki satu orang saja. Lalu bagaimana Cara Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek.

Cara Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek

Berikut ada beberapa ulasan mengenai Cara Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek.

1. Sentuhlah Perasaannya

Lebih mengerti perasaan wanita karena perbandingan pria dan wanita adalah pria lebih menggunakan 80% logika dalam mengambil keputusan. sedangkan wanita hanya menggunakan 20% logika. jadi jangan menggunakan kepintaran anda dalam menjatuhkan hati wanita. Karena wanita itu suka disentuh dengan perasaannya, bukan terlalu menggunakan kepintaran anda, nantinya akan membuat wanita merasa "ilfiel".

2. Buatlah wanita merasa penasaran

Jangan memberikan semua yang anda punya, buatlah wanita yang ingin anda taklukkan merasa penasaran dengan apa yang anda punya. wanita lebih menyukai hal-hal yang bersifat kejutan. karena itulah dari kelebihan yang anda punya biarkan menjadi kejutan selanjutnya

3. Buatlah dia Selalu Mencarimu

Jika anda sudah memberikan perasaan anda padanya maka janganlah terus-menerus memberikan perasaan itu, seperti pada yang di bahas di atas, buatlah dia merasa penasaran dana anda juga coba berlaku sedikit cuek, sedikit menghilang kabar agar si dia merasa ingin ada kehadiran anda di dekatnya.

4. Selalu Memahami Dirinya

Jadilah pria yang selalu mengerti di setiap keadaan wanita. saat wanita merasa senang, bahagia cobalah untuk bersikap bahagia di dekatnya, saat wanita merasa sedih cobalah untuk ikut merasakan kesedihannya, karena wanita pada dasarnya ingin selalu ada orang yang bisa mengerti, apa lagi itu adalah pasangannya.

5. Perlakukan dia Sebagai Sahabat Terbaik Anda

Mengapa dia dijadikan seperti sahabat?. maksudnya jangan jadikan wanita sebagai pacar aja, anda harus lakukan juga sebagai sahabat karena hubungan ini bisa menjadikan lebih santai namun tetap komitmen. Apabila ada dalam masalah bisa saling meredam dan saling membantu.

Dari sedikit ulasan di atas semua itu juga harus tergantung dengan diri sendiri, sebab banyak cara yang lain yang bisa anda lakukan. Ada baiknya anda lakukan semua itu dan jangan mengabaikan cara nomor 5. karena semua itu juga dimulai dari awal persahabatan.

Terimakasih telah berkunjung, dan semoga anda cepat menaklukkan wanita idaman anda. dan mampu menjalin kasih yang romantis sepanjang hari.