Latest News

7 Fakta Unik tentang Anak Kos

idbaca.com - 7 Fakta Unik tentang Anak Kos - Tempat kuliah yang jauh hingga akhirnya seseorang harus kos adalah hal yang hampir setiap orang alami. Banyak kejadian yang mungkin tidak bisa kita lupakan dan banyak hal-hal yang terjadi hampir pada setiap anak kos. Tempat tinggal sementara ini ternyata terdapat fakta-fakta unik di dalamnya. Berikut adalah  7 fakta unik tentang anak kos.

10 Fakta Unik tentang Anak Kos


  1. Timbul Penyakit lupa - Mungkin hal ini tidak semua merasakannya akan tetapi ada sebagian anak kost yang sudah jatuh tempo untuk membayar uang kos atau listrik mereka mengalami gangguan yang namanya amnesia atau lupa ingatan. Sehingga mereka harus main petak umpet dengan ibu kos . Masalah ini terjadi bukan karena amnesia sungguhan akan tetapi memang mungkin belum adanya dana oleh karena itulah hal yang mungkin harus di lakukan adalah menabung atau tidak foya-foya terhadap pengeluaran yang tidak penting.
  2. Serba Ngantri - Bukan anak kosan bila hidupnya tidak pernah mengantri. Mulai dari mengantri di kamar mandi, mencuci pakaian, menjemur pakaian dan hal lainnya. Banyak  hal yang kita pelajari menjadi anak kos yaitu menjadi pribadi yang bisa menghargai orang lain, hidup lebih cekatan, serta mampu memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mengambil kesempatan yang ada. 
  3. Pinjam pinjaman - Tidak ada anak kost yang tidak pernah meminjam atau meminjamkan. Hal yang sering di lakukan seperti meminjam helm, sandal, sepatu, tas, kerudung bahkan sampai uang sekalipun. Kebiasan-kebiasan ini akan selalu ada sampai benar-benar tidak ada anak kos di muka bumi ini.
  4. Selalu merindukan tanggal Muda -  Anak kos adalah orang yang selalu merindukan tanggal muda, karena ini merupakan pertanda kiriman dari orang tua yang akan datang. Tetapi tidak semua anak kost merasakannya hanya sebagian saja. Untuk menanggulangi ini anda bisa mencoba pintar dalam mengelolah uang dengan baik dengan cara mendahulukan hal yang paling penting dahulu.
  5. Sering kehilangan - Kehilangan sesuatu seperti jemuran atau sandal yang hilang bisasa terjadi pada anak kost enatah di curi atau mereka tertukar akan tetapi hal ini sering terjadi dan di alami anak kosan.
  6. Nitip Makan - Fakta unik anak kos berikutnya yaitu nitip makanan. Misalnya ada salah satu anak kost ingin membeli makanan maka otomatis semua anak kost yang lain juga ingin membeli namun sayangnya mereka hanya nitip dan tidak beli sendiri.
  7. Suka semua jenis makanan - Bila bicara tentang makanan maka anak kost lah yang paling menghargai. bagaimana tidak, mereka akan memakan semua jenis makanan yang tersedia oleh karena itulah mereka orang paling menghargai bila bicara tentang makanan.
Demikianlah fakta-fakta tentang anak kost namun dari semua fakta di atas tidak semua anak kos mengalaminya namun sebagian besar pasti mengalami hal hal di atas.