Latest News

Manfaat Hebat Air Kelapa Untuk Ibu hamil


idbaca.com - Manfaat Hebat Air Kelapa Untuk Ibu hamil - Air kelapa sangat banyak sekali manfaatnya apalagi untuk ibu-ibu yang sedang hamil. Mungkin saja anda pernah mendengar tentang kandungan dan manfaat dari minyak kelapa itu sendiri. Selain membantu tubuh anda terhindar dari dehidrasi, air kelapa juga mempunyai kandungan untuk keseimbangan elektrolit pada tubuh anda yang sama dengan darah. Mungkin juga masih jarang yang mengetahui bahwa air kelapa juga bisa dijadikan pengganti infus, maka dari itu bisa dikatakan air kelapa sama dengan darah.


Manfaat Hebat Air Kelapa Untuk Ibu hamil

Inilah beberapa Manfaat dari kandungan Air Kelapa Untuk Ibu Hamil

1. Memiliki Kandungan Elektrolit Alami
Tahukah anda ternyata air kelapa mempunyai kandungan elektrolit tinggi yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Air kelapa memiliki kandungan seperti Kalsium, Elektrolit, Kalium, Ribovlafin, Klorida dan juga Sodium. Semua kandungan itu sangat bagus untuk tubuh kita. Air kelapa ini sangat bagus untuk kondisi dimana ibu sedang hamil mengkonsumsi air kelapa karena selain mencegah dehidrasi juga memulihkan stamina ibu hamil.

2. Sebagai Deuretik Alami
Inilah manfaat air kelapa yang sangat hebat yaitu sebagai Deuretik Alami.  Apa sih Deuretik itu sendiri? Bisa sebut sebagai obat untuk mempercepat pembentukan urin. Air kelapa juga terbukti untuk memperlancar pembuangan urin dan membantu dalam membersihkan saluran kemih. Ada yang lebih hebat yang perlu anda ketahui yaitu bisa membuang zat racun yang ada di dalam tubuh kita dan sangat bermanfaat untuk mencegah infeksi pada saluran kemih pada ibu hamil.

3. Anti Dari Berbagai Penyakit
Manfaat Hebat lainnya yaitu  Anti Dari Berbagai Penyakit. ya.. air kelapa bisa mencegah dari banyak penyakit khususnya pada ibu yang sedang hamil. Adapun yang bisa di tangkal dari air kelapa ini adalah bisa mencegah dari Bakteri, virus, dan Jamur. 

4. Membantu Pencernaan
Ini dia manfaat dari air kelapa yaitu bisa membantu pencernaan, khususnya pada ibu hamil sangatlah bagus karena plasenta akan memproduksi hormon progesteron yang bisa memperlambat kerja lambung sehingga bisa memperlambat pencernaan. Maka konsumsi air kelapa untuk ibu yang sedang hamil sangatlah bermanfaat.

5. Meningkatkan HDL
Manfaat hebat air kelapa lainnya yaitu meningkatkan HDL, apa itu? yaitu Kolestrol baik. sangat baik untuk ibu hamil karena hanya mengandung sedikit kandungan kolestrol dan sedikit lemak.


Itulah dari beberapa ulasan Manfaat Hebat Air Kelapa Untuk Ibu hamil yang sangat berguna untuk ibu hamil dan sangat hebat kandungan yang ada dalam air kelapa. Terimakasih semoga bermanfaat dan dari mulailah dari sekarng jangan ragu untuk mengkonsumsi air kelapa.