Latest News

Fakta Unik Tentang Seorang Wanita

Fakta unik tentang seorang wanita - Dunia ini bila tanpa wanita mungkin begitu terasa hampa dan hidup yang tidak memiliki tujuan. Wanita bisa di katakan sebagai mahluk paling sempurna bagi pria yang mencintainya. ternyata wanita selain memiliki sisi yang lembut ada fakta-fakta unik di dalamnya. Berikut ini adalah fakta unik tentang wanita.

Fakta Unik Tentang Seorang Wanita

  1. Wanita selalu membawa tas tangan - Mungkin memang tidak setiap wanita membawa tas tangan akan tetapi sebagian besar dari mereka selalu membawa barang bawaan karena mereka bisa merasakan hambar saat tak membawanya.
  2. Kebingungan dalam memilih pakaian - Beda hal nya dengan seorang pria yang simpel, wanita akan kebingungan saat memilih pakaian di dalam lemari nya sehingga mereka akan ingin membeli yang baru kembali.
  3. Wanita juga sering tidak mandi - Jangan pernah menilai wanita itu selalu peduli akan kebersihan tubuh mereka, faktanya ada juga wanita yang memang jarang mandi. 
  4. Makan Banyak - Beda di depan pria beda juga ketika bersama teman wanita atau ketika sendirian. Wanita ternyata bisa makan banyak juga. Mungkin kalian tidak pernah menyangkanya.
  5. Wanita suka menawar - Tidak hanya memiliki hobi berbelanja tetapi wanita akan melakukan penawaran hingga puas saat berbelanja pakaian dan lainnya. 
  6. Alergi pakaian yang sama - Jarang sekali kita melihat wanita memakai pakaian yang sama dengan wanita lain. Hal ini memang aling tidak di sukai oleh wanita.
  7. Lebih cepat dewasa - Hal ini memang sering kali benar karena memang secara psikoloogis maupun biologis wanita akan lebih mengalami dewasa yang lebih cepat di bandingkan pria.
  8. Ketika di depan Cermin - Jangan heran dengan hal ini, kamu akan terheran-heran karena memang wanita adalah mahluk yang paling betah bila harus duduk di depan cermin.
Sekian informasi tentang fakta unik wanita semoga bermanfaat.