Latest News

Buat kamu yang di sana bersabarlah. Jarak bukan menjadi penghalang kita

Ketika jarak memisahkan hubungan - tips hubungan jarak jauh - Jarak memang membuat kita saling berjauhan kamu berada di pulau yang berbeda. Laut yang memisahkan kita. Yang ku ucapkan bukanlah kata-kata manis demi mendapatkan hari seorang wanita pujaan tetapi ini tulus yang datang dari lubuk hati paling dalam.

Jarak adalah sosok yang selama ini memisahkan kita sosok yang datang dan memberi sesuatu yang membuat kau tak terlihat dengan mata. Tanda getar yang kau berikan setiap pagi membuat seolah dirimu tak jauh dari sisiku.

Kata-kata di atas adalah ungkapan bagi kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh bersama pasangan yang terpisahkan oleh ruang dan waktu. Dua pulau yang berbeda dan di pisahkan oleh lautan yang luas.


Walau kita berbeda pulau dan berbeda kota namun tanda getar yang kau kirimkan serta suara yang aku dengarkan membuat cinta ini tak bisa di padamkan oleh hal apapun.

Ketika jarak yang memisahkan kita tetapi dengan mendengar suara dan melihat foto kamu membuat seolah kita tidak memiliki jarak. Kamu selalu ada dalam waktu walau terkadang kesibukan kamu di sana membuat ku cukup memandang foto kamu dalam album ku membuat ku tersenyum dan bersemangat untuk selalu menguatkan hati ini.

Jarak yang dulu hanya beberapa menit kini sudah menjadi beberapa jam dan sulit untuk menemui kamu. Itulah aku meminta jangan pernah kau lupa untuk selalu memberi kabar atau sekedar menelpon agar ku tetap bisa tenang menjalani kisah cinta jarak jauh ini.

Rencanakan masa depan dengan baik dan jangan menganggap LDR itu tidak bisa merencanakan sesuatu yang lebih indah.

Masa depan adalah hal yang paling kita tunggu masa yang indah yang bisa menjadi penyemangat kita hari ini, Aku harap kita memiliki masa depan yang baik dan jangan pernah kamu yang di sana berfikir hubungan kita yang jauh membuat semuanya berakhir.

Kepercayaan antara kita berdua pasti akan mendapatkan buah yang memiliki rasa begitu manis dalam kehidupan. Banyak yang bisa kita jadikan contoh akan hubungan jarak jauh pun bisa menjadi bahagia yang indah suatu saat nanti. Masalahnya saat ini kamu dan aku sedang menghadapi untuk membuat masa depan yang lebih baik.

Kepercayaan antara kita berdua adalah modal yang membuat hubungan jarak jauh kita akan tetap menjadi hangat dan selalu tumbuh rasa yang tidak bisa kita ungkapkan

Kita memang menjalin hubungan yang memiliki jarak begitu jauh tetapi "kepercayaan" adalah sesuatu yang harus kita teguhkan dalam hati. Antara kamu dan aku tidak untuk saling mencurigai tetapi harus saling mempercayai.

Hubungan yang baik bukan hubungan yang mudah memiliki perasaan curiga tetapi hubungan yang percaya apa yang saling kita katakan antara kamu dan aku. Sehingga menjadi hubungan yang akan lebih dewasa.

Jangan pernah takut saat kita menjalin hubungan jarak jauh karena ketakutan justru membuat ketidak nyamanan dalam hati dan pikiran.

Aku percaya dengan kamu yang di sana dan aku berharap kamu juga percaya kepada ku. Berpaling dari mu karena orang lain mungkin semua itu mustahil. Rasa takut yang kita alami mungkin ada tetapi kita harus kembali kepada hati masing-masing bahwa kepercayaan adalah yang bisa menghilangkan rasa ketakutan akan adanya hati lain yang menjadi penghalang. 

Saya harap yang menjadi penghalang kita hanyalah jarak dan waktu dan bukan sosok yang memuat kamu pergi dan meninggalkan ku yang sudah berusaha setia terhadap hubungan yang kita jalin saat ini.