Latest News

Tips Ampuh Mendapatkan Kasih Sayang Mertua

idbaca.com - Mertua yang baik sangat di inginkan oleh banyak orang. Tidak perlu dipungkiri lagi, tapi kenyataan yang terjadi malah sebaliknya. Saat sebelum menikah biasanya mertua sangat baik pada anda tetapi setelah menikah sosok yang baik itu biasanya berubah menjadi sangat galak dan berubah tidak seperti sebelumnya.

Mertua biasanya selalu memuji menantu yang disukainya, tapi mertua juga selalu memarahi menantu yang tidak disukai. Anda tentu berharap memiliki mertua yang sangat menyayangi dan mengasihi. Ada beberapa Tips Ampuh untuk Mendapatkan Kasih Sayang Mertua dan ini harus anda lakukan secara langsung. Berikut ini tips nya:

idbaca.com-tipa-ampuh-mendapatkan-kasih-sayang-mertua

1. Hormat
Anak selalu menghormati orang tua nya, begitu juga dengan menantu. Harus menghormati dan merendahkan diri pada mertua, tidak peduli setinggi apa jabatan anda. Hati mertua akan luluh jika anda selalu menghormatinya walaupun mertua anda sangat galak dan cerewet.


2. Ramah
Mertua sangat menyukai menantu yang memiliki sifat ramah, baik itu ramah kepadanya atau kepada orang lain. Semua orang tua tentu sangat menyukai anaknya yang selalu ramah kepada orang lain dan itu mertua pun juga begitu, sangat menyayangi menantu yang ramah padanya.


3. Penurut
Anda harus selalu menuruti apa kemauan mertua, jika anda ingin mendapatkan kasih sayangnya tapi yang positif aja. Orang tua selalu menginginkan kebahagiaan bagi anaknya, jadi anda harus menuruti apa yang dikatakan oleh mertua anda.


4. Membahagiakan Anaknya
Orang tua mana si yang tidak ingin melihat anaknya bahagia dengan pasangannya, hal ini dikarenakan  anak bagi orang tua adalah segalanya, jadi jika anda bisa membahagiakan anaknya maka positif anda telah membuatnya bahagia. Dan itu akan membuat mertua anda sangat menyayangi dan mengasihi anda.

Demikianlah Tips Ampuh Mendapatkan Kasih Sayang Mertua. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan kasih sayang mertua, sekian terima kasih.