Latest News

Percaya kamu kalau dia setia, Jangan percaya kalau tidak memiliki Ciri ciri berikut ini

idbaca.com - Ciri ciri Pacar setia -  Siapa yang tidak menginginkan pacar yang setia, setiap orang jelas memilikirkan hal yang sama yaitu ingin memiliki yang setia. Akan tetapi sulit untuk mendapatkan pacar yang setia jika dia tidak memang benar-benar mencintai kita.

Untuk mengetahui apakah pacar kita setia atau tidak memang sulit apalagi dia pintar untuk menyembunyikan apa yang dia lakukan di belakang. Namun ada beberapa tanda umum yang bisa kita jadikan pedoman bahwa pacar memang benar-benar setia. berikut ini adalah tanda bahwa pacar kamu saat ini setia dengan kamu

Pacar kamu bisa menjaga matanya dan tidak melirik wanita atau lelaki lain,

Tanda yang mudah di kenali ketika pacar kamu setia adalah dia bisa menjaga matanya. Karena seseorang yang tidak setia kepada paangannya akan lirik sini lirik sana saat melihat yang lebih dari kamu. Itu menandakan dia juga bisa setia kepada orang lain.

Dirinya tidak akan Mudah menggoda lawan jenis,

Saat laki-laki tidak setia biasanya di tandai dengan sering menggoda wanita, karena memang cara mendapatkan wanita di awali dengan godaan. Jika ini terjadi pada pasangan kamu berarti menandakan dirinya tidak memiliki kesetiaan yang sejati dan anda bisa saja dipermainkan olehnya.

Ciri ciri Pacar setia

Pacar yang setia adalah mereka yang jujur dan terbuka,

Pacar yang tidak seetia akan menutupi hal-hal yang dilakukannya. Berbeda dengan pacar setia. Misalnya di tanya dengan pertanyaan "kamu sedang dimana, kamu sedang dengan siapa atau kamu lagi ngapain" dia yang jujur pastinya akan jujur apaadanya yang sedang dia kerjakan atu lakukan.

Dia yang setia dialah yang menghargai seorang wanita,

Pria yang setia biasanya memiliki sifat yang sangat menghargai wanita, Sehingga dia tidak akan pernah menyakiti baik lewat perkataan maupun melalui tindakan. Melindungi dan mendengarkan pendapat wanita merupakan hal yang penting baginya.

Dia yang berjanji tidak akan pernah mengingkari bahkan bisa datang lebih awal daripada Anda,

Bersyukurlah kamu bila memiliki pasangan yang selalu menepati janji ketika akan bertemu atau menjemput kamu. Seseorang yang memiliki ketepatan waktu dan tidak mengingkari janji merupakan tanda bahwa keseriusan dengan anda benar-benar dari hatinya.