Latest News

12 Karakter Istri Idaman

idbaca.com - Memiliki istri yang baik dan pengertian tentu sangat di idamkan bagi semua pria. Tapi nyatanya mencari istri yang baik dan pengertian sangat sulit, karena jika kita ingin mendapatkan seorang pendamping yang baik, kita juga harus baik. Di dunia modern seperti ini mencari sosok istri haruslah dilakukan secara hati-hati agar kita tidak menyesal di kemudian hari. Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menemukan istri idaman, seperti hal-hal kecil yang perlu kita tau tentangnya terlebih dahulu, sebelum anda menjadikannya sebagai seorang istri. Ada pepatah mengatakan Tak Kenal Maka Tak Sayang, jadi anda wajib mengetahui hal-hal yang bersangkutan dengannya. Banyak versi istri idaman menurut orang, karena setiap orang pasti memiliki pendapat berbeda mengenai pengertian istri idaman. Dan ini 12 Karakter Istri Idaman versi idbaca.com.

idbaca.com-12-karakter-istri-idaman


1. Selalu Menyejukkan Hati
Istri yang baik selalu membuat hati suaminya menjadi tenang. Melalui kata-kata yang manis atau rayuan-rayuan yang bisa menyejukkan hati suami.


2. Tidak Mudah Cemburu
Sifat cemburu bisa merusak hubungan keluarga anda, jadi istri yang baik tidak akan mudah cemburu terhadap suami. Dan dia tidak akan mudah terpengaruh oleh gosip-gosip yang tidak benar tentang suami.


3. Selalu Terbuka
Istri yang baik selalu terbuka terhadap suami, jika suami sedang ada masalah pribadi atau masalah pekerjaan dia akan selalu ada untuk membantu menyelesaikannya.


4. Menjadi Teman Curhat Yang Baik
Curhat sangat penting dalam kehidupan di dunia, karena dengan curhat kita dapat menenangkan hati. Saat berkeluarga pun kita masih membutuhkan yang namanya teman untuk curhat. Dan Istri yang baik akan selalu mendengarkan apa yang di ceritakan oleh suami.


5. Tidak Egois
Istri yang baik tidak memaksakan kehendaknya sendiri dan melupakan kepentingan dan kebutuhan suaminya.


6. Selalu Tersenyum Kepada Suami
Senyum merupakan ibadah apa lagi tersenyum kepada suami sendiri. Istri yang selalu memberikan senyuman kepada suami disaat suami pulang dari bekerja itu akan menghilangkan rasa lelah suami setelah melakukan pekerjaan.


7. Memiliki Impian Yang Jelas
Impian merupakan sesuatu yang harus di miliki oleh seorang istri, Karena istri yang tidak memiliki impian akan membuat keluarga tidak harmonis dan bahagia.


8. Mempunyai Kemauan Besar Demi Masa Depan Yang Lebih Baik
Istri yang baik akan selalu memperjuangkan keluarganya demi masa depan yang lebih baik, dia akan melakukan berbagai cara demi mewujudkan kemauannya.


9. Tidak Akan Mudah Mengeluh
Istri yang baik mengeluhkan hal yang tidak penting kepada suami dan tidak menambah beban masalah kepada suami.


10. Tahu Prioritas Yang Baik
Istri yang baik selalu mendahulukan dan mengutamakan hal-hal yang baik bagi keluarga, baik itu kebutuhan anak maupun kebutuhan suami.


11. Bisa Berhubungan Baik Dengan Keluarga
Seorang istri yang bisa membuat hubungan keluarga menjadi harmonis, baik keluarga sendiri maupun dengan keluarga suami. Istri yang seperti itu sangat di idamkan oleh banyak pria.


12. Selalu Memberikan Kejutan
Tidak hanya wanita yang suka di berikan kejutan oleh pasangannya, pria juga suka kejutan yang dibuat khusus oleh pasangannya, baik itu kejutan sederhana maupun kejutan yang mewah.

Demikianlah artikel 12 Karakter Istri Idaman. Apakah karakter di atas di miliki oleh pasangan anda? jika belum masih maukah anda menjadikannya sebagai istri anda? dan buat wanita-wanita apakah karakter di atas sudah anda miliki? jika belum rubah lah agar anda menjadi wanita impian bagi semua pria. Semua keputusan ada di tangan anda.