Latest News

Cara Asyik Minum Air Putih

idbaca.com - Tubuh membutuhkan air putih 8 gelas per hari untuk menjaga kesehatan di dunia yang modern banyak cara asyik minum air putih. Saat ini berkembang trend hidup sehat di kalangan masyarakat indonesia yaitu air putih dengan aroma buah-buahan atau infused water.

Air putih yang ditambah buah-buahan akan terasa berbeda rasanya dan manfaatnya akan bertambah itu bagus untuk orang tidak suka minum air putih. Sahabat idbaca.com banyak buah-buahan yang dapat di gunakan untuk membuat rasa air putih tidak hambar. Seperti anggur, apel, melon, jeruk, semangka dan lain-lain.

idbaca.com-Cara Asyik Minum Air Putih


Infused water memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita sahabat idbaca.com  karena akan meningkatkan kekuatan tubuh dan menjaga tubuh agar tidak mudah dehidrasi. Buah yang di gunakan untuk membuatnya adalah buah yang tahan lama dan tidak mudah hancur.

Cara penyajian infused water sangat mudah ambil buah-buahan segar yang sudah di cuci bersih kemudian potong kecil-kecil. Siapkan dua gelas air putih dingin lalu masukkan potongan buah kedalam gelas tersebut, diamkan selama 1-2 jam agar sari buah tercampur dengan air putih. Di sarankan tempatkan pada suhu yang sejuk.

Demikianlah cara asyik minum air putih sahabat idbaca.com semoga dengan artikel ini sahabat semua jadi tidak bosan lagi untuk minum air putih.